Wanita Ini Beberkan Syarat Jadi Pelakor, Netizen Senggol Nissa Sabyan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 23 Februari 2021 08:45
Wanita Ini Beberkan Syarat Jadi Pelakor, Netizen Senggol Nissa Sabyan
Wanita cantik ini beberkan syarat menjadi pelakor.

Dream - Salah satu akun TikTok @nasywauliyaa mengunggah konten video yang membetot perhatian warganet. Dalam video itu, dia membahas perselingkuhan dan pelakor.

Naswa membeberkan syarat menjadi pelakor. Menurutnya, orang yang selingkuh itu mencari pasangan 'gampangan'.

Dalam video itu, Naswa bahkan menyebut pelakor pasti kalah cantik dengan istri sah. Menurut pendapatnya, syarat menjadi pelakor memang tak harus cantik.

" Singkat saja orang selingkuh itu bukan cari yang lebih baik. Tapi cari yang lebih gampangan. Enggak ada ceritnya pelakor lebih cantik dari pasangan aslinya. Karena syarat pelakor itu enggak harus cantik, yang penting gatel," kata Naswa dalam videonya.

1 dari 3 halaman

Netizen Ramai Senggol Nissa Sabyan

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Netizen pun langsung teringat perilaku Nissa Sabyan.

Dalam kolom komentar, netizen mengait-ngaitkan konten tersebut dengan Nissa Sabyan. Vokalis Sabyan Gambus itu memang sedang menjadi sorotan karena kabar perselingkuhan dengan sang keibordis, Ayus.

" Teruntuk Nissa Sabyan," komentar salah satu netizen.

" Teruntuk Kak Nissa, nih harus liat," sahut akun lain.

" Di sini gw komentan tentang si sabyan di amuk fanbasenya gak ya??? Soalnya di akun sebelah baru komen dikit langsung dihujat gw," timpal akun lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Video

Berikut video cewek cantik beberkan syarat jadi pelakor:

@nasywauliyaa

 

? original sound - ????????Ajuma????????

 

3 dari 3 halaman

Di Depan Ayah, Nissa Sabyan Sumpah Atas Nama Allah Bantah Selingkuh dengan Ayus

Dream - Nissa Sabyan mengaku tidak berselingkuh dengan Ayus. Dia bahkan bersumpah dengan nama Allah di depan keluarga untuk membantah tudingan tersebut.

" 'Ya sudah Umi begini, begini enggak?' 'Demi Allah, Bapak.' Ya sudah kalau sudah seperti itu," kata ayah Nissa, Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

Pengakuan Nissa ini berbanding terbailk dengan Ayus. Keyboardist Sabyan Gambus tersebut mengakui perselingkuhan itu dan meminta maaf.

Meski demikian, Komar tetap mempercayai ucapan Nissa karena selama ini tidak melihat gelagat aneh anaknya yang memiliki hubungan spesial dengan Ayus.

" Enggak ada, kan saya tahu betul. sebab kalau gelagat seperti itu orangtua tahu, ini kan enggak ada," imbuhnya.

Selama ini, tambah Komar, dia selalu memberikan nasihat yang baik kepada Nissa. Dia selalu meminta putrinya selalu menjaga diri dan selalu menjalankan perin tah agama.

" Kalau saya sih yang namanya sama Umi setiap kali dia pulang enggak kurang nasihatnya. Berangkat jangan lupa, jangan meninggalkan salat. Bapak mendoakan selalu sehat selamat panjang umur. Itu doa orangtua," ujarnya.

Beri Komentar