Suami Ketahuan Selingkuh Saat Istri Lihat Tanda Lahir Bayi Sahabat

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 2 November 2021 10:47
Suami Ketahuan Selingkuh Saat Istri Lihat Tanda Lahir Bayi Sahabat
Hailey Mae mendapati bayi yang baru dilahirkan sahabatnya punya tanda lahir sama dengan suaminya.

Dream - Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya pasti akan tercium juga. Perumpamaan ini mungkin pas dengan kehidupan Hailey Mae.

Wanita ini mencium aroma perselingkuhan antara sahabat wanitanya dengan sang suami. Yang mengejutkan, dia berhasil membongkar hubungan terlarang itu setelah melihat tanda lahir di tubuh bayi sahabatnya.

Dikutip dari Mirror, Mae berbagi kisahnya di TikTok @haileymae93. Awalnya dia diminta sahabatnya yang sedang hamil untuk menghadiri persalinannya. Mae menerima undangan tersebut dengan senang hati.

 

1 dari 3 halaman

Dua Tanda Lahir di Bayi

Dia dibuat terkejut saat mengganti popok bayi sahabatnya. Mae mendapati dua tanda lahir yang sama persis dengan milik suaminya.

Tanda lahir tersebut juga ada pada tubuh putra Mae. Mereka mendapatkannya secara genetis dari suami Mae.

Wanita itu kemudian mengkonfrontasi sahabatnya tentang perselingkuhan itu. Ibu bayi itu pun mengakui, mengatakan anaknya memang keturunan dari suami Mae.

Mendengar jawaban sahabatnya, Mae memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Kini mereka sudah tidak lagi bersama.

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Indah Berujung Menyakitkan

Mae kemudian menceritakan kisahnya di TikTok, mulai dari saat sahabatnya melahirkan di rumah sakit. Mae mengaku terus bersama sang sahabat menjalani epidural dan memandikan bayinya untuk pertama kali.

" Itu adalah pengalaman yang indah, bukan? Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya hanya senang menjadi bagian darinya," ucap Mae.

Tiga hari usai sahabatnya melahirkan, ibu empat anak ini melihat tanda lahir turun temurun yang sangat dia kenal karena putra tertuanya memilikinya. Tanda lahirnya adalah potongan tulang rawan ekstra yang tumbuh di luar leher.

 

3 dari 3 halaman

Putuskan Bercerai

Mae mengatakan anaknya juga memiliki tanda itu. Persis seperti milik suaminya.

" Jadi saya tahu persis bahwa bayi itu adalah anak suami saya saat itu," kata dia.

Kemudian Mae mengatakan sahabatnya mengaku sudah berselingkuh dengan suaminya. " Dia langsung mengakuinya, tetapi baru enam, tujuh bulan kemudian, mantan suami saya mengakui bahwa mereka telah tidur bersama," kata Mae.

Wanita itu berpisah dengan suaminya beberapa waktu kemudian tetapi dia dan temannya tetap berhubungan baik. Dia menambahkan, " pada akhirnya, putrinya adalah saudara perempuan anak-anak saya."

Laporan : Syifa Putri Naomi

Beri Komentar