Wanita Kembar Nikah Barengan, Suami Sempat Tertukar

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 21 Desember 2020 15:46
Wanita Kembar Nikah Barengan, Suami Sempat Tertukar
Saat pernikahan berlangsung, ada sebuah momen tak terduga.

Dream - Sangat susah membedakan dua orang yang kembar. Memang seringkali orang kembar punya wajah yang sangat mirip.

Jangankan orang yang baru bertemu, orangtua yang punya anak kembar pun terkadang masih susah membedakan. Padahal mereka yang melahirkan dan merawatnya sejak bayi.

Seperti wanita kembar yang menikah bareng berikut ini, mereka juga sulit dibedakan, bahkan oleh sang mempelai pria. Jadilah dua pengantin pria itu susah membedakan mana wanita yang menjadi pasangannya.

1 dari 3 halaman

Nikah Barengan

Pada video TikTok yang diunggah kembali ke Instagram oleh akun @trending_youtube_, terlihat sebuah pesta pernikahan dengan adat Jawa. Dua wanita cantik menjadi mempelai wanita.

Wajah mereka benar-benar mirip. Riasan mereka juga sama. Kebaya mereka sama-sama hitam. Yang membedakan, kebaya salah satu mempelai wanita itu berwarna senada dengan kulit pada bagian bahu hingga dada.

Jika baru melihat video ini, mungkin sulit membedakan dua mempelai wanita itu. Jangankan kita, dua mempelai pria dalam video itu bahkan tak bisa membedakannya.

2 dari 3 halaman

Sulit Membedakan Manten

Lihatlah, dalam video prosesi temu pengantin itu mempelai pria sempat salah posisi. Mereka menghadap pada mempelai wanita yang salah. Terbalik.

Pengantin pria dalam video itu bahkan harus diteriaki untuk berpindah posisi karena salah tempat. Mereka harus bertukar posisi untuk menghadap pada pasangan yang sebenarnya.

Manten kembar nikah barengan© Instagram @trending_youtube

" Pak itu kebalik laki-lakinya," ujar wanita kembar itu.

" Kuwalik (kebalik)," teriak salah seorang pria yang ada di lokasi.

Jadilah banyak orang yang tertawa. Semoga saja setelah pernikahan itu dua lelaki itu tidak pernah keliru menggandeng istrinya masing-masing.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video berdurasi 16 detik itu pun kini telah dilihat lebih dari 171 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

" Pake name tag biar bisa bedain,” tulis akun netizen.

“ Masyaallah cantik2,” sambung akun lainnya.

“ Untung yg kembar yg cewek aja ya, coba yg laki juga kembar identik,kan repot,” imbuh akun lainnya.

 

Beri Komentar