Wanita Terharu Temukan Nenek yang Meninggal 3 Tahun Lalu Asyik Berjemur Santai

Reporter : Sugiono
Rabu, 10 Februari 2021 19:34
Wanita Terharu Temukan Nenek yang Meninggal 3 Tahun Lalu Asyik Berjemur Santai
Dia ingin mengabadikan temuan itu agar bisa memandangi fotonya selamanya.

Dream - Kasih seorang ibu berlaku sepanjang hayat. Makanya, biar ibu telah meninggal dunia, jasa dan kasih sayangnya akan selalu diingat oleh anak, bahkan cucunya.

Cintanya kepada anak dan cucunya tak lekang oleh waktu. Di mana pun dan kapan pun, kasih sayang seorang ibu takkan pernah dilupakan.

Begitulah gambaran postingan seorang cucu yang sangat rindu dengan neneknya. Sampai-sampai saat melihat nenek 'hidup' lagi di Google Earth, sang cucu terharu dan menangis.

1 dari 4 halaman

Sebuah video memperlihatkan kreator TikTok Dixie Normous tak sengaja menemukan mendiang neneknya melalui aplikasi Google Earth.

Di aplikasi tersebut, pemilik akun @sundrenched625 itu melihatnya neneknya bersantai di taman depan rumah, setelah beberapa tahun lalu meninggal dunia.

Menurut Dixie, neneknya telah meninggal dunia pada tahun 2019 lalu. Meski begitu, Dixie tetapi terharu melihat potret neneknya berjemur di luar rumahnya.

2 dari 4 halaman

" Nenek saya meninggal pada tahun 2019, tetapi di Google Earth, dia tampak duduk di luar menikmati musim panas yang menyenangkan," tulis Dixie di keterangan video.

Di video itu, tampak nenek Dixie yang memakai dress putih, berjemur di depan garasi rumahnya yang juga bercat putih.

Sejak pertama dibagikan, video Dixie telah ditonton lebih dari 300.000 kali dan mendapat lebih dari 1.600 komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Rupanya, video yang dibagikan Dixie itu memotivasi netizen lainnya untuk 'bertemu' dengan keluarga mereka yang telah meninggal dunia melalui Google Earth.

Kebanyakan mengaku kehilangan orang-orang terdekat karena terinfeksi virus corona yang menyebabkan Covid-19.

" Kakek saya terlihat sedang memotong rumput sebelum Covid merenggutnya pekan lalu. Terima kasih idenya yang membuat saya bisa kembali bahagia setelah melihatnya."

" Nenek saya meninggal tahun 2014, dan dia sedang membuang sampah di ujung jalan ketika dilihat dari Google Earth."

" Ayah saya terlihat sedang duduk di kursi taman di dekatnya ada pohon besar. Tapi saat Google Earth diupdate, hanya tinggal kursi tamannya."

Sumber: TikTok

4 dari 4 halaman

Videonya

@sundrenched625

My grandma passed away in 2019 but on google earth she’s sitting outside enjoying a nice summer day ???????? ##google_earth

? Home - Edith Whiskers

 

Beri Komentar