Ajak Istri Orang Tidur di Pos Kamling, Bangun Kesiangan, Begini Akibatnya...

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 11 Oktober 2019 11:36
Ajak Istri Orang Tidur di Pos Kamling, Bangun Kesiangan, Begini Akibatnya...
Sejoli yang kasmaran itu kerap menginap di pos kamling.

Dream - Perangkat Desa Wates, Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, mengamankan sejoli yang tidur bersama di pos kamling, Kamis 10 Oktober 2019.

Sejoli itu diduga sebagai pasangan selingkuh. Sang pria, berinisial IYR, merupakan pemuda lajang berusia 20 tahun. Sementara sang wanita, S, yang berusia 21 tahun dan sudah berumah tangga.

" Kami bawa ke balai desa dulu, biar keluarganya datang menjemput. Ini sudah kami panggil," ujar Sekretaris Desa Wates, Budiono, dikutip dari tulungagungtimes.com.

Menurut warga, Mal, sejoli yang tengah kasmaran itu pernah menginap di pos kamling Desa Wates. Mulanya warga tidak curiga.

" Mereka selalu datang malam. Kemudian tidur berdua di pos kamling dengan memarkirkan sepeda motor di dekatnya," kata Mal.

Sementara itu, perangkat desa dari tempat tinggal IYR, Darsono, mengatakan, IYR itu beberapa waktu lalu juga terpergok mencuri celana dalam warga.

" Tadi saya ingatkan malah marah-marah," ucap Darsono.

Saat diamankan, IYR dan S membantah tudingan telah berbuat mesum. " Kami peringatkan agar tidak mengulangi perbuatan yang memalukan ini," kata Darsono.

1 dari 5 halaman

Viral Video Dokter Dipukuli karena Diduga Selingkuhi Perawat

Dream - Seorang dokter yang bekerja di klinik swasta di Bandar Baru Bangi, Malaysia, viral di media sosial. Bukan karena kemampuan medisnya, dokter tersebut viral karena dipukuli Aiman, suami perawat di klinik tersebut.

Aiman bertindak nekat memukuli dokter tersebut karena menduga istrinya berselinguh dengan sang dokter.

Video itu menyebar di Twitter dan Facebook. Dalam video itu, Aiman menjatuhkan sang dokter. Dokter yang terkapar di lantai diinjak-injak dan ditendang.

Perempuan, yang diduga perawat dan istri Aiman, melerai baku pukul yang terjadi.

Menurut laman MStar, istri Aiman diduga telah berselingkuh dengan pria lain di saat Aiman kerja di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), selama setahun terakhir.

2 dari 5 halaman

Diselidiki Polisi

 Aksi pemukulan

Aiman mengklaim menemukan hubungan rumit itu melalui kamera keamanan di klinik itu.

Meski demikian, dugaan perselingkuhan ini dibantah adik sang perawat melalui sebuah unggahan akun Dxniallee di Twitter.

Akun tersebut mengaku sang kakak sering dituduh berselingkuh selama dua tahun hidup bersama. Aiman kerap tak percaya pada tindakan sang istri.

" Siapa yang tahan setiap hari dituduh yang bukan-bukan, padahal orang itu sibuk bekerja dan dia sabar menghadapi perasaan itu," kata akun tersebut.

Aiman, kata akun tersebut, kerap cemburu buta.

Seorang perawat di klinik tersebut enggan berkomentar atas peristiwa ini. Sementara itu, Kepala Polisi Kajang, Asisten Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, telah menerima laporan pemukulan itu. Laporan diterima Jumat, 4 Oktober 2019, pada 15.45. Yussof akan menyelidiki kasus ini.

3 dari 5 halaman

Ini Videonya

Doktor kena belasah.

Kalau yang perempuan tak melayan tak jadi jugak, belasah la dua-dua sekali, tunjuk muka perempuan tu sekali baru adil. pic.twitter.com/oaywFUYmfU

— MALAYSIA MOST VIRALL (@MALAYSIAVIRALL) October 4, 2019

4 dari 5 halaman

Istri Selingkuh di Mobil Goyang, Kabur Masuk Got karena Panik Ketahuan Suami

Dream - Sebuah mobil yang masuk ke got membuat heboh warga sekitar Pengadilan Agama Sangeti, Jambi, Jumat, 6 September 2019. Bukan soal kecelakaan saja, kisah di balik peristiwa itu juga bikin warga geleng kepala.

Mobil itu terperosok ke got bukan tanpa sebab. Mobil itu terjerembab setelah melaju kencang karena pengendaranya panik, takut aksi selingkuhnya diketahui oleh sang suami.

Peristiwa itu bermula ketika suami berinisial RN merasa curiga dengan perilaku istrinya, berinisial RM, yang sering pulang malam.

RM, yang juga pegawai Pengadilan Agama Sangeti, diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya, RH.

" Kita tengah memeriksa oknum pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu," ujar Kapolsek Sekernan, Edi Bernawan, dikutip dari goriau.com, Senin 9 September 2019.

Pada Jumat malam, sekitar pukul 20.00 WIb, sang suami mencari istrinya ke Pengadilan Agama Sangeti. Namun, ia tidak menemukan istrinya di dalam kantor.

5 dari 5 halaman

Saat Suami Intip Mobil Goyang

RN terus berkeliling di area pengadilan. Dia menemukan sebuah mobil yang berada di bawah lampu temaram dengan kondisi " bergoyang" .

Merasa ada yang aneh, RN mengintip kaca jendela mobil. Sadar ada istrinya bersama lelaki lain, RN kemudian memukul kaca hingga pecah.

Karena panik, mobil berisi istri RN dan selingkuhannya langsung kabur, tancap gas. Namun mobil tersebut justru masuk ke dalam got.

Paman RN, Y, mengungkapkan bahwa ponakannya sudah curiga RM berselingkuh sejak setahun lalu.

Sumber: goriau.com

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik