Webseries `Hijab Love Story` Season 2 di Balik Layar

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 7 September 2016 09:54

Dream - Ada kabar gembira buat penggemar serial webseries Hijab Love StoryYap, apalagi kalau bukan season 2, yang bakal tayang tak lama lagi. 

Untuk webseries kali ini akan sedikit berbeda. Makna cinta dalam persahabatan, keluarga dan pernikahan merupakan ruh cerita yang ada pada season pertama tidak akan ada di season 2.

Cerita yang diambil pada Hijab Love Story Season 2 menggambarkan tentang seseorang yang mengambil keputusan untuk berhijab, mencoba untuk istiqomah. 

Disutradarai oleh Jason Iskandar, film ini menceritakan seorang vlogger yang terkenal dan menginspirasi lewat gaya rambutnya. Namun, dia lebih memilih untuk menggunakan hijab.

Tapi setelah itu ia berhadapan dengan konflik-konflik dengan orang sekitarnya yang menyayangkan keputusannya itu.

Meski mendapat banyak keraguan dari lingkungan sekitarnya, sang tokoh utama tetap merasa yakin dengan kata hatinya yang memutuskan untuk berhijab.

Film ini akan diperankan oleh tiga tokoh utama yaitu, Rae/Raisa (Puteri Modiyanti), Samy (Rian Adianto), Dru (Luthfi Aulia), sementara penulis cerita dari web series Hijab Love Story Season 2 adalah Diva Apresya.

Waah pasti seru banget nih! bagi yang udah ga sabar, nih ada sedikit bocaran Behind The Scene proses syuting web series Hijab Love Story season 2, yuk langsung simak videonya diatas. (Ism, Sumber: Famous.id)

Beri Komentar