Perjalanan Dakwah di Tanah Papua

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 17 April 2016 09:29

Dream - Dalam sejarah, umat Islam tentu tak akan pernah lepas dari yang namanya dakwah. Perjalanan dakwah yang dilakukan oleh Nabi Muhammad tentu merupakan salah satu pedoman bagi umat Islam sekarang ini. 

Setiap penyeru dakwah telah meninggalkan tempat kelahirannya. Bahkan tempat tinggalnya. Demi dakwahnya ia pergi ke negeri maupun tempat lain.

Itulah yang dipilih Ustad Jufri sejak diberi amanah oleh pimpinan Hidayatullah Balikpapan Ustadz Abdullah Syahid pada tahun 1995, untuk berangkat berdakwah ke nabire, Papua.

Berbagai lika liku pun dia hadapi guna merangkul Bumi Papua, dengan memegang aspek yang paling mengandung keberkahan dan paling penting yaitu menjalankan perintah Allah SWT.

Catatan perjalanan Dakwah Ustad Jufri ke pedalaman tanah Papua telah terangkum dalam sebuah video. seperti apa kisahnya? yuk simak video berikut ini

Semoga Allah Swt memberi orang-orang yang menghabiskan usia mereka demi Islam dan dunia Islam pahala kaum Muhajirin dan ganjaran para syuhada (Ism, Sumber : Youtube/Baitul Maal Hidayatullah)

Beri Komentar