12 Arti Mimpi Kelabang, Mengingatkanmu Selalu Hati-hati dengan Kejahatan yang Datang Kapan Saja

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 28 Oktober 2021 10:00
12 Arti Mimpi Kelabang, Mengingatkanmu Selalu Hati-hati dengan Kejahatan yang Datang Kapan Saja
Untuk kamu yang pernah mimpi kelabang, ini adalah beberapa arti di baliknya yang perlu diketahui.

Dream – Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang hadirnya mimpi. Ada yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur semata yang tak perlu dipikirkan terlalu dalam. Tapi ada juga orang yang meyakini bahwa mimpi merupakan suatu pertanda akan terjadinya sesuatu di dalam hidup seseorang atau orang yang memimpikannya.

Salah satu dari sekian banyak mimpi yang dialami orang-orang adalah mimpi kelabang. Ya, kelabang atau disebut juga lipan adalah seekor hewan yang mirip seperti cacing, memiliki kaki banyak, bersegmen, dan bisa bergerak dengan cepat. Bahkan hewan satu ini juga memiliki bisa yang cukup berbahaya jika mengenai seseorang.

Mimpi kelabang mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang. Tapi ternyata di balik mimpi aneh ini ada makna yang tersimpan. Bahkan tafsir yang muncul di tengah publik pun berbeda-beda. Apakah sahabat Dream ada yang pernah mengalami mimpi kelabang? Lalu, apa yang kamu pikirkan saat bangun?

Untuk mengetahui jawabannya, berikut adalah beberapa arti mimpi kelabang yang perlu sahabat Dream ketahui, sebagaimana telah dirangkum oleh Dream melalui Bola.com.

1 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kelabang

Arti Mimpi Kelabang© Freepik.com

Arti Mimpi Melihat Kelabang

Tak sedikit orang yang merasa takut atau pun geli saat melihat kelabang. Namun, bagaimana jika hal ini hadir di dalam mimpimu? Kira-kira pertanda apakah ini?

Mimpi melihat kelabang ternyata ada kaitannya dengan urusan bisnis. Di mana kamu akan terlibat dalam suatu bisnis yang tergolong mencurigakan. Bahkan ini juga menjadi tanda bahwa kamu akan turut serta dalam sebuah rahasia atau pun konspirasi.

Arti Mimpi Memukul Kelabang

Saat melihat kelabang, apalagi yang ada di dalam rumah, biasanya orang ingin cepat-cepat memukulnya agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain di rumah itu. Nah, jika suatu hari kamu mimpi memukul kelabang, ini bisa menjadi tanda maupun pengingat padamu agar selalu berhati-hati.

Karena akan ada musuh yang kamu hadapi. Jadi, kamu harus benar-benar bersiap. Tak hanya itu saja, kabarnya tindakan yang kamu lakukan berisiko menghadirkan musuh dalam jumlah yang banyak.

Arti Mimpi Menangkap Kelabang

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi menangkap kelabang, hal ini kabarnya menjadi tanda yang bagus untuk mu lho, sahabat Dream. Kamu mampu menghadapi bahkan menakhlukkan musuh atau kompetitormu, sehingga akhirnya kamu meraih keberhasilan.

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kelabang

Arti Mimpi Kelabang© Pixabay.com

Arti Mimpi Kelabang Besar Masuk Rumah

Melihat kelabang yang kecil di rumah saja sudah dibuat geli, apalagi jika kelabangnya berukuran besar. Kondisi seperti ini pun bisa hadir di mimpi sahabat Dream yang kabarnya membawa pertanda kurang bagus.

Kabarnya mimpi kelabang besar masuk rumah tanda bahwa ada bahaya yang akan hadir di rumah tanggamu. Namun, kamu jangan langsung khawatir ya, sahabat Dream. Tetap bina hubungan yang baik dengan keluarga atau pasanganmu dan serahkan segalanya hanya kepada Tuhan.

Arti Mimpi Melihat Kelabang Mati

Jika kamu mimpi melihat kelabang mati, hal ini memiliki kaitan dengan hubungan sosialmu dengan orang lain. Di mana kamu memiliki perasaan malu dan khawatir akan ditolak. Kamu mengalami kesulitan untuk bisa kenal dengan orang yang baru, sehingga ini menjadi hambatanmu untuk bisa dekat dengan mereka.

Arti Mimpi Dikejar Kelabang

Mimpi dikejar kelabang tentunya akan menjadi mimpi yang buruk. Makna di balik mimpi ini adalah kamu yang ingin terhindar dari rasa takut di dunia nyata. Nah, saat kamu bangun cobalah untuk menghadapi rasa takut itu, bahkan kalau bisa lawanlah dengan percaya diri.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kelabang

Arti Mimpi Kelabang© Freepik.com

Arti Mimpi Kelabang Merayap di Tubuh

Jika suatu hari kamu mimpi kelabang merayap di tubuh, ini menjadi pengingatmu agar selalu waspada. Karena ada bahaya-bahaya besar yang bisa saja menghalangimu tanpa kamu sadari. Jadi, di mana pun kamu berada, selalulah berhati-hati dan jangan sampai ceroboh ya, sahabat Dream.

Arti Mimpi Melihat Kelabang Banyak

Sebagai hewan yang berbahaya, apalagi jika berjumlah banyak, ternyata kalau kamu mimpi melihat kelabang banyak juga menjadi pertanda yang tidak bagus untukmu. Di mana kamu akan berhadapan dengan hal-hal sulit yang bisa menguras waktumu.

Oleh karena itu, saat menghadapi hal sulit, segeral untuk mempertimbangkan dan membuat keputusan yang tepat. Sehingga masalah bisa segera terselesaikan dengan baik tanpa harus membuang-buang waktu.

Arti Mimpi Kelabang Masuk Celana

Mimpi yang satu ini saja sudah sangat buruk, bahkan makna di baliknya juga tak kalah buruk. Arti mimpi ini berkaitan dengan masalah pelecehan seksual. Jika kamu suatu hari mimpi kelabang masuk celana, sebaiknya kamu selalu waspada saat sedang bepergian. Apalagi jika kamu hanya sendirian dan berada di tempat yang sepi. Semoga hal ini tidak benar-benar terjadi dan sahabat Dream selalu dalam lindungan Tuhan ya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kelabang

Arti Mimpi Kelabang© Freepik.com

Arti Mimpi Kelabang Hitam

Pernahkah sahabat Dream melihat kelabang hitam? Atau pernah mimpi kelabang hitam? Kabarnya jika sampai mimpi kelabang hitam, ini bisa jadi pertanda tidak baik. Tandanya akan ada orang yang berbuat jahat padamu dan memanfaatkanmu. Oleh karena itu, kamu harus selalu berhati-hati di mana pun kamu berada.

Arti Mimpi Kelabang Merah

Jika kamu mimpi kelabang merah, maka artinya memiliki kaitan dengan kondisi emosimu dan juga hubungan yang sedang kamu jalani saat ini. Pastikan saat kamu menjalin hubungan untuk berusaha membuat keputusan yang matang agar hubungan kalian tetap baik-baik saja.

Arti Mimpi Kelabang Putih

Berbeda dengan arti mimpi melihat kelabang hitam dan putih yang sama-sama membawa kabar buruk. Kalau kamu mimpi kelabang putih, hal ini justru membawa kabar yang baik. Tandanya akan ada bantuan yang datang kepadamu dan juga ada manfaat yang bisa kamu dapatkan. Hal ini karena tak terlepas dari kemampuan yang kamu miliki. Sehingga kamu pun mendapatkan hal yang memusakan.

Beri Komentar