31 Tahun Berumah Tangga, Suami Tak Pernah Lupa Berterima Kasih Kepada Istri

Reporter : Sugiono
Jumat, 26 Februari 2021 13:45
31 Tahun Berumah Tangga, Suami Tak Pernah Lupa Berterima Kasih Kepada Istri
Kisahnya jadi inspirasi bagi pasangan suami istri di luar sana.

Dream - Sebagian orang tidak percaya kalau cinta sejati itu ada. Bagi mereka, cinta sejati hanya ada di cerita dongeng belaka.

Namun gadis Malaysia bernama Elia membuktikan bahwa cinta sejati hingga maut memisahkan itu memang benar-benar ada.

Melalui akun Twitter @nerfsaw, Elia membagikan cerita bagaimana ayahnya sangat mencintai ibunya.

Pernyataan cinta itu diungkapkan ayahnya dengan cara yang sederhana namun sangat penuh makna.

1 dari 4 halaman

31 Tahun Berumah Tangga, Suami Tak Pernah Lupa Berterima kasih

Tiap hari, ayahnya selalu bersyukur kepada Allah, dan mengucap terima kasih setiap kali ibunya menghidangkan makanan untuknya.

Selama 31 tahun tak pernah lupa bersyukur pada Allah dan ucap terima kasih kepada istri.© Foto Twitter @nerfsaw

Ayahnya mengabadikan makanan yang dibuat ibunya, dan mengunggahnya di Twitter. Di setiap foto yang diunggah, ayahnya tidak lupa bersyukur sekaligus mengucap terima kasih kepada ibunya.

Dalam cuitannya, Elia menamakan aksi ayahnya itu sebagai bahasa cinta. Cuitan Elia tentang bahasa cinta ayahnya itu menjadi viral dan telah di-retweet 16 ribu kali oleh netizen.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Bahasa Cinta

Menurut Elia, ayah dan ibunya telah membangun rumah tangga selama 31 tahun. Kendati ada riak-riak kecil dalam rumah tangga, tapi cinta mereka tidak perlu diragukan lagi.

Rahasianya agar cinta awet adalah saling menghargai.© Foto Twitter @nerfsaw

Di cuitan Elia, banyak netizen yang menanyakan rahasia bagaimana kedua orangtuanya bisa saling mencintai dengan tulus. Menurut Elia, rahasianya adalah saling menghargai satu sama lain.

" Bahasa cinta saling menghargai ini penting, tetapi kebanyakan orang lupa. Tidak hanya terlihat seperti di Twitter, ayah juga melakukan hal yang sama dalam kehidupan nyata," katanya.

3 dari 4 halaman

Berharap Bisa Jadi Inspirasi

Elia membagikan tangkapan layar cuitan ayahnya karena merasa itu akan menjadi inspirasi bagi pasangan suami istri di luar sana.

Semoga kisah suami berterimakasih kepada istri tiap hari jadi inspirasi.© Foto Twitter @nerfsaw

" Sungguh terharu memiliki seseorang yang bisa menghargai keberadaan kita. Mungkin begitulah cinta akan terus hidup selamanya," katanya.

4 dari 4 halaman

Elia sendiri terinspirasi oleh kedua orangtuanya, dan berharap memiliki pasangan yang bisa menghargai dirinya. Tapi Elia juga menyadari bahwa dirinya juga bukan manusia yang sempurna.

" Makanya salah satu faktor penting dalam membina rumah tangga adalah adanya kemauan untuk saling belajar dan tumbuh bersama pasangan," pungkas Elia.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar