5 Doa Pelindung dari Penyakit

Reporter : Ayik
Jumat, 29 Mei 2015 15:31
5 Doa Pelindung dari Penyakit
Jika ada salah satu diantara sahabatnya sakit, maka Rasulullah SAW mengusap dengan tangan kanannya dan membaca doa

Dream - Penyakit merupakan kondisi tidak normal yang dialami tubuh di mana semua orang pernah mengalaminya. Tingkatannya pun beragam, ada yang bisa sembuh tanpa harus ke dokter, ada juga penyakit yang memerlukan penanganan serius sehingga membutuhkan biaya yang besar.

Ternyata, selain berobat secara medis, Islam juga mengajarkan beberapa doa yang berguna bagi kesembuhan seorang hamba dari sebuah penyakit.

Tidak hanya menyembuhkan, namun juga doa itu berfungsi sebagai perlindungan dari kemungkinan terkena penyakit. Doa ini merupakan teladan yang sering dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW saat Beliau merasa sakit atau ketika menjenguk kerabatnya.

Ada banyak doa penyembuhan dari penyakit dan perlindungan dari penyakit dalam Al-Qur’an dan hadits. Berikut ini sebagian di antaranya yang bisa dibaca oleh pasien yang sakit, orang yang menjenguk pasien yang sakit dan dokter atau perawat yang menangani pasein yang sakit.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Beri Komentar