Mengandung Bawang! 5 Tahun Menanti, Air Mata Suami Menetas Buka Kado USG Kehamilan Istri

Reporter : Okti Nur Alifia
Selasa, 17 Mei 2022 08:01
Mengandung Bawang! 5 Tahun Menanti, Air Mata Suami Menetas Buka Kado USG Kehamilan Istri
Penyampaian kabar bahagia yang romantis dari seorang istri yang positif hamil setelah 5 tahun menunggu.

Dream - Memiliki anak merupakan hadiah terindah yang tak bisa digantikan dengan apapun, sekalipun uang. Banyak orang yang sampai putus asa karena menganggap tak kunjung diberi amanah untuk membesarkan seorang anak.

Beberapa pasangan suami istri cukup beruntung jika kehadiran anak yang ditunggu bisa hadir dengan cepat. Segelintir lainnya harus bersabar karena tak kunjung punya momongan meski sudah menunggu 1-5 tahun atau bahkan belasan tahun.

Seperti wanita berikut ini, yang telah menunggu lima tahun lamanya untuk dapat memiliki anak pertamanya. Ketika mengetahui telah positif hamil, dengan sikap romantisnya ia menjadikan kabar bahagia itu sebagai kado ulang tahun untuk suaminya. 

Saat diberi tahu, suaminya sampai menangis haru ketika melihat hasil USG hamil yang terbungkus indah dalam kotak kado. Video yang merekam momen ini lantas menjadi viral, dengan keharuan yang juga dirasakan banyak warganet. Begini momennya.

1 dari 4 halaman

Wanita berkerudung pink ini menyampaikan kabar baik tentang kehamilannya dengan cara yang unik. Ia menyelipkan selembar hasil USG ke dalam kotak kado kecil berwarna kuning.

kado ulang tahun usg hamil© (Foto: Instagram @memomedsos)

Seperti orang pada umumnya, sang suami terlihat sumringah dan senang ketika diberi kado ulang tahun. Raut wajahnya tak menunjukkan kecurigaan apa-apa.

Ia lalu melepas pita kado dan mencoba menerka apa isinya dengan menggoyangkan kotak kado. Di sampingnya sang istri hanya bisa tersenyum-senyum sendiri.

" Abot (berat)" kata sang suami dengan logat sundanya.

2 dari 4 halaman

Ketika dibuka, ada sepasang sepatu bayi yang membuatnya terdiam dan langsung menatap istrinya. Saat itu juga sang istri menangis.

kado ulang tahun usg hamil© (Foto: Instagram @memomedsos)

Sang istri tak bisa berkata apa-apa dengan tatapan suaminya. Ia justru terdengar menangis sedu. Seolah tak percaya, calon ayah itu masih terdiam. Tangisan istrinya pun menular, ia tak kuasa menahan tangis.

3 dari 4 halaman

Video itu lantas dipenuhi momen haru. Pria ini kembali melihat isi kadonya. Ia pandangi sepasang sepatu mungil itu dan selembar hasil USG di dalamnya.

kado ulang tahun usg hamil© (Foto: Instagram @memomedsos)

Pria berkumis ini lantas semakin larut dalam tangisannya. Ia sejenak menunduk dan mengusap-ngusap air matanya ketika memandangi hasil USG.

 

 

4 dari 4 halaman

Bukan hanya pasangan itu yang menangis, namun banyak dari peselancar media sosial yang ketika melihat video ini juga ikut menangis bahagia.

“ Gw ikut nangis donk😢ikut bahagia..pdhl gw blm nikah..semoga aq disegerakan mnikah..😍,” tulis warganet.

“ Ya Allah....ikutan nangis juga...tapi nangis bahagia❤️😍,” tulis warganet.

" Aku ikut nangis selamat ya semoga ak juga menyusul 👏🙌," tulis warganet.

" Ya Allah ikut nangis 😢 moga ibu dan calon debaynya sehat ya...selamat 😍," tulis warganet.

" Ikut sedih😢😢😢😢😢," tulis warganet.

Sumber: Instagram @memomedsos

 

      View this post on Instagram      

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

 

 

 

 

 

Beri Komentar