56 Pantun Lucu Singkat Bikin Baper dan Ngakak Abis

Reporter : Arini Saadah
Jumat, 29 Mei 2020 15:46
56 Pantun Lucu Singkat Bikin Baper dan Ngakak Abis
Pantun lucu ini sering digunakan oleh para komedian dan meramaikan hiburan di layar televisi kamu.

Dream – Pantun menjadi salah satu cara menghibur yang menyenangkan. Pantun merupakan salah satu puisi Melayu yang biasanya terdiri dari empat baris, dua baris pertama disebut sampiran, sementara dua baris ke dua disebut isi.

Nah, jenis pantun pun beragam, seperti pantun anak-anak, pantun gama, pantun romantis, dan yang paling populer adalah pantun lucu. Jenis yang terakhir tersebut merupakan susunan kalimat yang menggunakan kata dan ucapan yang isinya membuat orang lain tertawa dan terhibur.

Pantun lucu ini sering digunakan oleh para komedian dan meramaikan hiburan di layar televisi kamu. Dengan pantun lucu ini dijamin kamu bisa ngakak karena terhibur. Sehingga akan menjadi solusi buat hati yang sedang sedih dan galau.

Jika kamu sedang mencari hiburan untuk menemani waktu luang maupun untuk mengusir kesedihan, kamu bisa jadikan pantun lucu untuk menemani harimu. Melansir dari berbagai sumber, yuk kita simak pantun lucu di bawah ini yang sudah dirangkum Dream.

1 dari 4 halaman

Pantun Lucu Bikin Ngakak

 Ilustrasi© Pixabay

Sahabat Dream, terdapat berbagai cara untuk membuat hati dan pikiranmu bahagia loh, salah satunya adalah dengan pantun lucu bikin ngakak ini. Pantun lucu ini juga bisa kamu jadikan caption di media sosial, ataupun kamu kirim ke gebetan maupun sahabat.

1.

Hati siapa tak bimbang

Situ botak minta dikepang

2.

Buah semangka

buah duren

Nggak nyangka

gue keren

3.

Jambu merah

di dinding

Jangan marah

just kidding

4.

Buah semangka

buah manggis

Nggak nyangka

gue manis

5.

Men sana 

in corpore sano

Gue maen kesana, 

Elo maen ke sono!

6.

Kalau punya gigi ompong

cepat cepat ke dokter gigi

kalau jadi anak sombong

pasti nanti jadi rugi.

7. 

Mulanya duka kini menjadi lara

Teman tiada hanyalah sendu

Bila rindu mulai membara

Itulah tanda cinta berpadu

8.

Buah apel

di air payau

Nggak level

layauuuuuuu

9.

Disini bingung, Disana linglung

mangnya enak, engga nyambung….

10.

Buah semangka berdaun sirih

Buah ajaib kali yah

11.

Jauh di mata,dekat dihati

Jauh di hati,dekat dimata

Jauh-dekat tujuh ratus perak

12.

Berakit-rakit kehulu

Berenang-renang ketepian

Berakit-rakit melulu

Kapan dapat gantian? (Cape deh dari dulu-dulu merakit terus)

13.

Main laptop larut malam

Besok telat masuk kerjaan

Kalau adik keluar malam

Pasti lagi kejar setoran (Hayooo yang suka keluar malam)

14.

Panas-panas kota Jakarta

Akibat pemanasan dunia

Bila ingin lulus sarjana

Tidur malam tanpa celana (Biasa men, adik kecil juga butuh udara segar)

15.

Meler-meler ingus keteter

Sampai sakit di kepala

Hati-hati sering teler

Bisa-bisa ke alam baka (Ampun DJ, nggak lagi deh janji)

16.

Kelap-kelip lampu diskotik

Ada musik tambah asik

Gimana mau nilai apik

Makannya cuma keripik (Ingat-ingat empat sehat lima sempurna, ting)

2 dari 4 halaman

Pantun Lucu Bikin Baper

 Ilustrasi© Pixabay

Selain bikin ngakak, pantun lucu di bawah ini juga bikin baper temen dan gebetan kamu loh Sahabat Dream. Yuk kita inti apa saja sih pantun lucu yang bikin baper itu?

17.

Mata genit beradu pandang

senyum adik menggoda abang

ayolah dik kita melayang

menuju negri jauh di sebrang

18.

Sungai jernih banyak ikannya Ikan berenang di atas sungai Hujan dingin sekali Bantal guling jadi pelukan

Buah duku buah rambutan

Cuci piring bawah jembatan

Entah jodohku entah bukan

Yang penting persahabatan

19. 

Buat apa bermain kata Kalau berpuisi tidak bisa

Buat apa bermain cinta Kalau uang saja masih mintak

Ikan hiu makan permen, I miss U man

Ikan hiu makan roti, I miss U sweety

Jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack

Burung nuri burung tekukur, I miss U honey selamat tidur

20.

Jalan jalan kepingir kali

Nemu cewek yang lagi mandi

Sudah di panggil berkali kali

Aduhai dinda cantik sekali

21.

Pilih suara harpa yang jelas.

Tali di harpa diikat cinta

22.

Ciuman di pipi Ciuman di dahi

Apa yang dicium sesudah lah cinta?

23.

Langit mendung di atas laut

Hujan tak terhentikan

Gadis berkerudung cantik menggemaskan

Mengedipkan mata jatuh dari rambut hidung

24.

Paling enak baju kemeja

Bajunya lebar enak dipakai

Paling enak tidur dimeja

Dimeja empuk dapat pahala

25.

Makan nasi sepiring berdua

Rasanya enak tiada tara

Awas cowok suka menggoda

Diam-diam watak buaya

3 dari 4 halaman

Pantun Lucu Keren Abis

 Ilustrasi© Pixabay

Jika Sahabat Dream sedang mencari bahan bacaan atau supaya bisa menghibur teman sepermainan saat mengobrol, kamu bisa manfaatin pantun lucu di bawah ini supaya obrolan kamu makin seru bersama teman-temanmu. Tak hanya lucu saja, pantun lucu juga bisa bikin ngakak dan cerah hari-harimu.

26.

Nasi bungkus pakai pete

Sambil makan jualan minyak

Zebra paling jago karate

Lihat aja, ban itemnya sudah banyak

27.

Ikan hiu di makan lele

biasa ja kaleeee

maksih yeeeeee

28.

Kura-kura naik perahu

ati-ati ada ikan hiu

percuma bilang i love u

orng muka lu kya gitu

28.

Lagi males bikin ketupat

Mending main bola sodok

Ada nenek yang pandai melompat

Pasti itu nenek kodok

30.

Jalan-jalan ke Bekasi

Tidaklah lupa membeli kursi

Tampak belakang seperti Syahrini

Giliran dari depan seperti Asmuni

31.

Di kutub banyak es

Di neraka banyak setan

Baju Superman bertuliskan S

Kalau XL pasti kebesaran

32.

Ku kira buaya rupanya onta

ku pilih satu untuk untuk di sentap

ku kira anak remaja rupanya janda

tidak apa2lah yang penting mantapp.. wkwwkwkk

33.

Beli ikan di pasar malam

dasar bego ni kawan

34.

Berjuta juta juta pohon kangkung

Hanya satu pohon beringin

Begitu banyak gadis sekampung

Hanya kamu yang ku pingin

35.

Indah cinta karena sayang

indah senyuman karena kenal

indah dia karena masih bujangan

indah itu,,,,, awas gombal

4 dari 4 halaman

Pantun Lucu Singkat

 Ilustrasi© Pixabay

Berikut pantun lucu singkat yang bisa kamu bikin temen kamu menyukai obrolanmu. Yuk kita simak pantun lucu di bawah ini.

36.

Makan duren sambil ngelamun,

Hati-hati ketelen ntar bijinya

37.

Disana gunung, disini gunung

Ciptaan Tuhan dech

39.

Anak pramuka bawa peluit,

Bawa peluit untuk jaga jaga.

Menyatakan cinta emang sulit,

Tapi lebih baik di joba aja.

40.

Ke Palembang beli empek-empek

Jangan lupa kasih cuka.

Hidungmu itu mungkin pesek

Makanya gax da yang suka

41.

Anak kuda di makan buaya

kok bisa, kasian yaaa

42.

Jalan jalan beli pisang

Jangan lupa beli sepatu

Aku cuma mau bilang

Aku cinta sama kamu

43.

Ulangan fisika emang sulit

apalagi ulangan matematika

menyatakan cinta emang sulit

apalagi cinta pertama

44.

Orang jelek makan ketimun

Makan ketimun kegigit jari.

Ini hanya berbalas pantun,

Jangan lah dimasukan hati

45.

Ikan bandeng

makan kawat

orang ganteng

numpang lewat

46.

Jangan menulis diatas kaca

menulislah diatas meja

jangan menangis karena cinta

menangislah karena dosa

47.

Makan apel sambil minum

keselek donk?

48.

Menyelam sambil minum air

kembung donk?

49.

Berjalan sambil menoleh

nabrak donk?

50.

Hati-hati ama si jampang

klo enggak maen pedang

yang gk seneng gw tantang

jangan cuma main belakang

51.

Bunga mawar jangan di bungkus

kalau dibungkus hilang sarinya,

punya pacar jangan diputus

kalau diputus sakit hatinya”

52.

Orang ganteng

suka sama si rini

gak seneng

maju sini (jadi jagoan ceritanya)

53.

Melon manis di air es

kemana aja lo gak pernah sms

54.

Anak tikus rindu ibunya

sombong nich ceritanya

55.

Ada kepompong ada kupu

Bales donk sms dari aku

56.

Beli bandeng

di malaysia

Gue ganteng

kaya pasia (pd banget wkwkwkw)

Itulah deretan pantun lucu yang akan mewarnai hari-hari guys. Dengan pantun lucu bikin ngakan dan bikin baper ini dijamin akan menghibur hatimu, dan juga teman-temanmu.

Beri Komentar