6 Tahun Pacaran Lalu Putus, Cewek Nangis Lihat Mantan Bahagia Gandeng Pacar Baru

Reporter : Sugiono
Sabtu, 17 Oktober 2020 09:00
6 Tahun Pacaran Lalu Putus, Cewek Nangis Lihat Mantan Bahagia Gandeng Pacar Baru
Dia bertemu kekasih baru mantan pacar di resepsi pernikahan.

Dream - Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang langgeng dan harmonis. Sayangnya, tidak semuanya bisa berjalan sesuai harapan.

Meski menyakitkan, perpisahan menjadi cara satu-satunya untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin lama.

Namun, meski sudah putus, masing-masing pihak hendaknya menjaga perasaan masing-masing. Jangan sampai ada kejadian yang membuat salah satu terluka hatinya.

Begitulah yang dirasakan oleh wanita yang menangis dalam video yang dibagikan akun Instagram @manaberita pada 14 Oktober 2020 kemarin.

1 dari 5 halaman

Sempat Bercengkerama dengan Keluarga Mantan

Menurut keterangan di video, wanita itu berpacaran dengan mantan kekasihnya selama enam tahun. Namun, hubungan lama yang mereka jalin kandas.

Singkat cerita, dia kini menghadiri resepsi pernikahan kakak dari mantan kekasihnya itu. Dia berani datang karena merasa sudah dekat dan akrab sekali dengan keluarga mantan kekasihnya.

" Karna udah deket banget sama keluarga mantannya jadi beraniin pergi," tulis keterangan di video.

2 dari 5 halaman

Pacar Mantan Tiba-tiba Datang

Awalnya semua baik-baik saja. Wanita itu bahkan asyik mengobrol dengan mantan dan juga ibunya.

" Awalnya sih baikbaik aja malah ngobrol sama mantannya sama mama mantaannya masih ketawa ketawa," lanjutnya.

Namun sayang, momen kebersamaan yang indah itu tiba-tiba saja buyar ketika kekasih baru dari sang mantan datang.

3 dari 5 halaman

Langsung Pamer Keakraban di Depan Mata

Begitu datang, dia langsung pamer keakraban dengan ibu dari mantan kekasihnya. Inilah yang membuat wanita itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Hanya bisa menangis melihat pacar mantan akrab dengan keluarganya.© Video Instagram

Wanita itu lantas keluar dan menangis. Teman-temannya pun terlihat mendekat dan mencoba menenangkannya.

" Trus tibatiba pacar mantannya samperin ke meja kita, sengaja liatin akrab ke mama mantannya. Ambyaar deh temen gue nangis lari keluar," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Bukan Dapat Simpati Malah...

Namun, bukannya dapat simpati, drama mirip sinetron 'Suara Hati Istri' ini malah mendapat respons sinis dari netizen.

Mending gak usah datang.© Video Instagram

 

Duh bikin pusing saja.© Video Instagram

 

Tidak usah pergi meski akrab sekalipun© Video Instagram

 

Cukup doakan saja, cari penyakit namanya.© Video Instagram

Sumber: Merdeka

5 dari 5 halaman

Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MANAberita (@manaberita) pada

Beri Komentar