90 Kata-Kata Baper untuk Gebetan, Jurus Jitu Menaklukkan Wanita

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 25 Agustus 2021 07:05
90 Kata-Kata Baper untuk Gebetan, Jurus Jitu Menaklukkan Wanita
Inilah kata-kata yang bakal bikin gebetanmu baper setengah mati

Dream - Wanita merupakan makhluk perasa yang senang disanjung. Cukup dibilang " cantik" saja, wanita bakalan merasa sangat bahagia. Apalagi jika kamu berikan kata-kata baper, pasti rasanya bak terbang melayang ke awan.

Sayangnya, tak semua orang pandai mengekspresikan perasaan. Ada yang gemar memendam perasaan karena tak menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan isi hati. Namun, ada juga yang sebenarnya ingin menyampaikan apa yang sedang dirasa, tapi kesulitan merangkai kalimat yang apik.

Jika kamu merasakan demikian, maka kata-kata baper berikut ini bisa menjadi solusi untuk kamu dalam mengutarakan isi hati. Kata-kata baper memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Dengan kata-kata baper, pacar atau gebetan diharapkan menjadi tersentuh dan luluh hatinya.

 

1 dari 6 halaman

Kata-Kata Baper untuk Gebetan

Ilustrasi© foto: Instagram/@kataromantisme_

" Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan. Tapi, untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan."

" Aku tidak ingin memimpikanmu lagi. Aku benar-benar menginginkanmu."

" Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?"

" Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan."

" Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari."

" Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi kupikir kita ditakdirkan untuk bersama."

" Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan."

" Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah."

" Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."

" Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

" Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"

" Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

" Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"

" Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai."

" Tidak peduli sekeras apa pun aku mencoba memikirkan hal lain, pikiranku selalu kembali padamu."

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Baper untuk Gebetan

Ilustrasi© foto: Instagram/@kataromantisme_

" Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu."

" Aku telah jatuh cinta berkali-kali ... tetapi selalu denganmu."

" Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"

" Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."

" Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu." - Herman Hesse

" Balon kalau diisi angin makin lama makin ringan. Hatiku kalau diisi kamu makin lama makin ingin ke pelaminan."

" Menahan lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."

" Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

" Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."

" Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

" Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

" Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."

" Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja deh."

" Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Baper untuk Gebetan

Ilustrasi© foto: Instagram/@kataromantisme_

" Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."

" Biarkan aku membuatmu bahagia selamanya. Kamu hanya perlu melakukan satu hal: jatuh cinta denganku."

" Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya selamanya."

" Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan."

" Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku."

" Aku mengagumi pikiranmu. Aku jatuh cinta pada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus."

" Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima."

" Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya."

" Sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak menyukaimu padahal pada kenyataannya aku tergila-gila padamu."

" Ketika aku memikirkanmu, aku akhirnya memiliki seringai bodoh di wajahku."

" Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernapas."

" Rindu adalah segala tentangmu yang jatuh cinta pada ingatanku."

" Di luar, sederas hujan memenuhi jalan-jalan. Sedang aku masih diam, sibuk meredam rindu, yang ingin berteduh kepadamu."

" Dengan cinta yang tak berdaya ini, hatiku sakit tanpa henti. Hari-hari terus berlalu, semua yang ku pikirkan hanyalah dirimu."

" Aku suka bagaimana kau menyertai hatiku. Selalu ada senyuman yang merekah, bahkan ketika kita berjauh-jauhan."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Baper untuk Gebetan

Ilustrasi© foto: Instagram/@kataromantisme_

" Mau berkelana denganku? Menelusuri semesta, mencari rupa bahagia atau mencari pulang yang hilang pada waktu kita, berdua."

" Kalau cinta berbahagialah atau setidaknya: berpura-pura berbahagialah."

" Setiap perjalanan yang kau tempuh tanpa aku, akan selalu ada doa yang tak pernah putus dariku untuk langkah kakimu."

" Denganmu, hatiku telah menemukan ritme dan harmonisasinya."

" Mulai saat ini dan selamanya, kamu akan selalu ada dipikiranku. Itulah sebabnya, aku ingin menghabiskan waktu bersamamu setiap detik."

" Yang dianggap kediaman memang selalu menyimpan kedamaian. Kemudian kita mengenal kata 'pulang' dan 'rumah'."

" Dan akupun berharap dengan segala kekuranganku, kau sudi menjadikanku perhiasan terindah di mata dan hatimu."

" Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, karena perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, bahwa engkau mencintaiku."

" Aku berharap bahwa tangan kita tak pernah saling melepaskan satu sama lain. Tetaplah bergandengan berjalan bersama-sama."

" Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu."

" Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan."

" Aku ingin menemukanmu dalam setiap hela nafasku, membelaimu di setiap detak jantungku yang berhenti jika nanti aku mati."

" Dadaku sesak oleh rindu yang terus menggerutu karena tak kunjung bertemu dan menyatu.

" Aku jatuh cinta lebih dalam denganmu, setiap hari."

" Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang."

" Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Baper untuk Kekasih, Bikin Makin Cinta

Ilustrasi© Pexels.com

Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang mabuk kepayang. Dengan cinta kamu dapat merasakan berbagai pengalaman dan perasaan. Mulai dari rasa sedih, bahagia, cemburu, rindu dan banyak lainnya.

Kata-kata baper tentu bisa menjadi pilihan untuk mengungkapkan perasaan yang sedang kamu alami. Yuk simak kata-kata baper berikut ini, dikutip dari titikdua.net.

" Pelukmu adalah pulang yang kutuju dari kegilaan paling tajam."

" Di sudut rasa bersalah yang kusesali, aku betul-betul menunggumu kembali."

" Malam, jangan buru-buru berganti, sedihku masih butuh tempat sembunyi."

" Setiap perjalanan yang kau tempuh tanpa aku, akan selalu ada doa yang tak pernah putus dariku untuk langkah kakimu."

" Kita mesti belajar kepada kesepian yang selalu mendengarmu dengan baik."

" Pohon yang berdua kita tanam di halaman petang, kini berbuah penantian ribuan malam."

" Kalau cinta berbahagialah atau setidaknya: berpura-pura berbahagialah."

" Semoga kita ingat, memori di hati lebih berharga daripada selfie." — ayu utami.

" Barangkali kau adalah rumah yang lain yang memberi teduh setelah pelukan ibu."

" Jatuh cinta ini, seperti bahasa asing, ingin kukatakan padamu tapi aku tak bisa mengucapkannya."

" Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang."

" Denganmu, cinta adalah perjalanan panjang yang dekat. Sejauh-jauh aku pergi, hanya kepadamulah tempatku kembali."

" Segala tentangmu ibarat kayu di musim kemarau, terselut percik api sedikit saja, tiba-tiba membakar nalarku."

" Tak ada rahasia yang kubagi bersama hujan sore ini. Kecuali satu. Dirimu yang datang sebagai bayangan dalam mimpiku."

“ Kerinduan barangkali serupa lelayang putus; berputar di udara, lalu terdampar di hatimu.”

" Hiduplah seperti larik sajak, meski penuh duka lara, tapi tetap nikmat dibaca."

6 dari 6 halaman

" Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"

" Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu." - Loretta Young

" Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"

" Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai."

" Tidak peduli sekeras apa pun aku mencoba memikirkan hal lain, pikiranku selalu kembali padamu."

" Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu."

" Aku telah jatuh cinta berkali-kali, tetapi selalu denganmu."

" Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"

" Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."

" Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?"

" Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan."

" Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang dengan apa adanya, segala sesuatu tentang dia menjadi indah."

“ Mulutku mungkin tidak mengatakan apa-apa, tetapi di mataku, kau bisa melihat betapa aku mencintaimu."

" Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus berusaha bahagia. Ketika aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

 

Beri Komentar