140 Kata-Kata Bikin Baper untuk Kekasih Hati, Bucin & Menghanyutkan Perasaan

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 18 Agustus 2021 11:52
140 Kata-Kata Bikin Baper untuk Kekasih Hati, Bucin & Menghanyutkan Perasaan
Kamu juga bisa menyampaikan beberapa kata-kata bikin baper ini dengan narasi yang lucu layaknya gombalan.

Dream - Kata-kata bikin baper untuk kekasih hati sering kali bisa membuat gebetanmu klepek-klepek. Apalagi kata-kata bikin baper ini merupakan ungkapan perasaan yang paling dalam, yang mungkin kamu rasakan saat pertama kali bertemu dengannya.

Mengutarakan perasaan kepada kekasih hati tentunya merupakan suatu hal yang penuh warna. Jika ditolak bisa membuat kamu merasakan galau berkepanjangan, dan jika diterima tentunya memberikan kebahagiaan yang tiada terkira.

Kata-kata bikin baper ini bisa mewakili perasaan yang kamu miliki. Tidak hanya kata-kata bikin baper yang romantis dan menyentuh hati saja, kamu juga bisa menyampaikan beberapa kata-kata bikin baper ini dengan narasi yang lucu layaknya gombalan.

Penasaran seperti apa? Langsung saja disimak beberapa kata-kata bikin baper untuk kekasih hati, bucin dan bakal menghanyutkan perasaanmu di bawah ini, Senin (19/04/2021).

1 dari 7 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Sekaligus Bucin

Ilustrasi© freepik.com

Demi mempertahankan hubungan cintanya, seseorang rela menjadi bucin. Bahkan dalam mengungkapkan perasaannya, seseorang juga dapat terkesan seperti bucin. Meski demikian tidak ada salahnya selagi tak berlebihan. Berikut kata-kata bikin baper sekaligus bucin:

  1. " Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."
  2. " Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."
  3. " Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."
  4. " Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."
  5. " Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."
  6. " Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."
  7. " Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."
  8. " Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."
  9. " Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."
  10. " Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah.
  11. " Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."
  12. " Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga."
  13. " Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."
  14. " Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."
  15. " Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."
  16. " Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."
  17. " Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.
  18. " Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan."
  19. " Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."
  20. " Kalau Agnez kan Monica, kalau aku Monikahin kamu."
2 dari 7 halaman

Kata-Kata Bikin Baper untuk Kekasih Hati

Ilustrasi© freepik.com

Dengan memberikan kata-kata bikin baper yang romantis penuh cinta, pasangan kamu akan merasa diakui. Perlu kamu ketahui jika ungkapan cinta tidak harus melulu kalimat cinta serius. Kata-kata gombal yang romantis juga bisa kamu gunakan untuk menghiasi hari-hari kekasih tercintamu, lho!

  1. " Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."
  2. " Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."
  3. " Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."
  4. " Sayangku tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."
  5. " Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."
  6. " Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik."
  7. " Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku."
  8. " Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?"
  9. " Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang."
  10. " Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."
  11. " Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemui di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya."
  12. " Aku nggak rela kalau harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu."
  13. " Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi."
  14. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  15. " Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku."
  16. " Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."
  17. " Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."
  18. " Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."
  19. " Tahu gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."
  20. " Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku."
3 dari 7 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Menghanyutkan Perasaan

Ilustrasi© freepik.com

Cinta memang kerap membuat seseorang mabuk kepayang. Dengan cinta kamu dapat merasakan berbagai pengalaman dan perasaan. Mulai dari rasa sedih, bahagia, cemburu, rindu dan banyak lainnya. Berikut kata-kata bikin baper yang bisa menghanyutkan perasaasn kekasihmu:

  1. " Mengasihimu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti?"
  2. " Cinta bukan sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu. ”- Loretta Young
  3. " Jangan salahkan aku karena aku menyukaimu, itu salahmu karena memiliki semua yang aku suka!"
  4. " Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai."
  5. " Tidak peduli sekeras apa pun aku mencoba memikirkan hal lain, pikiranku selalu kembali padamu."
  6. " Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu."
  7. " Aku telah jatuh cinta berkali-kali ... tetapi selalu denganmu."
  8. " Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?"
  9. " Ada banyak hal lain yang harus aku lakukan dengan hidupku saat ini tetapi sebaliknya, aku terjebak di sini untuk mengagumimu."
  10. " Jika aku tahu apa itu cinta, itu karenamu." - Herman Hesse
  11. " Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."
  12. " Mencitaimu bagaikan roler coster. Naik turun dan penuh sensasi."
  13. " Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku."
  14. " Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu."
  15. " Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."
  16. " Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." (Raditya Dika)
  17. " Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras."
  18. " Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik, kamulah satu-satunya." (Flirtory)
  19. “ Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku tak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu.”
  20. “ Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu.”
4 dari 7 halaman

Kata-kata Bikin Baper yang Buat Makin Cinta

Kata-kata Bikin Baper yang Buat Makin Cinta© Pixabay.com

Perasaan cinta memang susah banget buat dibendung. Apalagi kalau sudah cinta mati, apa pun rela dilakukan demi si dia. Biasanya setiap pasangan punya cara sendiri-sendiri untuk membuat hubungannya semakin erat dan cintanya semakin besar. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan kata-kata yang bikin baper.

Berikut adalah kata-kata bikin baper yang buat makin cinta: 

  1. " Kamu membawa kunci ke hatiku dan sama sekali tidak ada orang lain yang bisa membukanya."
  2. " Jika aku memiliki sekuntum mawar setiap kali memikirkanmu, aku akan berjalan melewati taman selamanya."
  3. " Cinta dan pemujaanku padamu tumbuh lebih kuat seiring berjalannya waktu. Jauh, lebih kuat."
  4. " Ketika aku bangun setiap pagi, aku mencubit diriku sendiri mengingat bahwa kamu ada dalam hidupku."
  5. Aku mencintaimu… dengan tulus, sepenuhnya, dan tanpa syarat."
  6. " Cintaku untukmu bagaikan samudra, terus berlanjut sejauh mata memandang dan seakan tak berujung."
  7. " Saat kamu di sampingku, atau saat kita berpisah, kamu selalu menjadi yang pertama dalam pikiranku dan hatiku."
  8. " Aku selalu memulai hariku dengan kamu di pikiranku dan mengakhiri hariku denganmu dalam mimpiku!"
  9. " Mengetahui bahwa kamu berada di sisiku memberi kekuatan untuk bangun setiap pagi."
  10. " Terima kasih telah memperkenalkan cinta dan keindahan dalam hidupku. Kamu telah membuatku sangat bahagia."
  11. " Tidak ada yang lebih menghiburku selain bermain dengan jari-jarimu. Aku ingin kamu selalu di sampingku!"
  12. " Sungguh mengherankan bagaimana seseorang yang pernah muncul tiba-tiba dalam hidupmu, dapat berarti segalanya bagimu sekarang."
  13. " Cinta kita lebih dari sekadar novel romantis, Ini fiksi ilmiah!"
  14. " Tidak peduli seberapa jauh dirimu, kamu akan selalu tetap dekat dengan hatiku."
  15. " Tidak ada hubungan yang sempurna, seperti tidak ada orang yang sempurna. Tapi, cinta, di sisi lain, selalu sempurna."
  16. " Hanya sedikit pelukan darimu bisa menghapus sejuta kenangan buruk dari pikiranku."
  17. " Cintaku padamu adalah perjalanan yang dimulai dari selamanya dan tidak pernah berakhir."
  18. " Aku senang melihatmu bahagia dan hadiah terbesarku adalah melihatmu tersenyum."
  19. " Tidak ada orang lain di planet ini yang bisa dibandingkan denganmu. Kamu benar-benar cantik."
  20. " Aku makin mencintaimu setiap hari."
5 dari 7 halaman

Kata-kata Bikin Baper yang Buat Pingin Dekat Kamu Terus

Kata-kata Bikin Baper yang Buat Pingin Dekat Kamu Terus© Pixabay.com

Siapa nih yang lagi jatuh cinta? Kalau lagi kasmaran kayak gini, pingin dekat terus sama si dia itu wajar. Setiap momen, yang penting sama dia udah pasti suasananya selalu romantis. Tapi boleh juga lho kamu mempersembahkan kata-kata yang bikin baper. Ini bisa membuat kalian pinginnya dekatan terus.

Berikut adalah kata-kata bikin baper yang buat pingin dekat kamu terus: 

  1. " Hidup tanpamu tidak mungkin. Kehidupan setelahmu tidak terbayangkan. Bahkan setelah kematian, aku ingin jiwa kita bersatu kembali!"
  2. " Terima kasih telah datang ke dalam hidupku. Aku mencintaimu, Sayang."
  3. " Aku  cukup beruntung mendapatkan orang sepertimu dalam hidupku yang memberiku ribuan alasan untuk tersenyum setiap hari. Kamu sangat berharga."
  4. " Bertemu denganmu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku merasa beruntung memilikimu. Aku cinta kamu, Sayang."
  5. " Tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat menggantikan tempatmu di hatiku karena kamu pemiliknya."
  6. " Aku tidak membutuhkan superhero dalam hidupku, aku hanya butuh kamu di sisiku."
  7. " Kamu begitu cantik, baik di dalam maupun di luar. Aku pasti sangat beruntung bisa menemukanmu di dunia yang besar ini dan menjadikanmu milikku."
  8. " Cintaku padamu lebih dalam dari lautan dan lebih luas dari langit. Tidak ada yang bisa mengukurnya, tapi kamu tahu betapa aku mencintaimu."
  9. " Aku tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu dan tenaga untuk siapa pun, tapi kemudian aku bertemu denganmu."
  10. " Jika kamu adalah sebuah buku, aku akan membacakanmu berulang kali. Itulah betapa aku mencintaimu."
  11. " Jika jauh darimu memperkuat cintaku, maka itu harus bertahan selamanya."
  12. " Kamu adalah bintang paling terang yang menerangi hidupku setiap hari."
  13. " Kamu adalah alasan senyum dan kebahagiaanku. Aku cinta kamu!"
  14. " Aku akan memberikan apa pun untuk membuatmu tersenyum. Senyumanmu menerangi hatiku."
  15. " Jika kamu melakukan sesuatu atas nama cinta sejati, kamu selalu menang karena cinta adalah kekuatan terkuat di dunia."
  16. " Cinta kita seperti seberkas cahaya di gua yang gelap: memberiku harapan dan kekuatan untuk melanjutkan hari-hari terburuk."
  17. " Karena tidak ada manusia yang bisa hidup tanpa udara, aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku akan mencintaimu selamanya."
  18. " Jika kamu bertanya kepadaku kapan aku ingin bersamamu, jawabanku adalah - sekarang dan selamanya."
  19. " Kamu tidak tahu seberapa besar kebahagiaan yang kamu bawa ke dalam hidupku."
  20. " Aku akan bekerja keras untuk membangun hubungan terkuat yang pernah ada karena aku ingin orang-orang bertanya pada diri sendiri bagaimana mungkin kita masih bersama."
6 dari 7 halaman

Kata Bikin Baper, Singkat Menyentuh Hati

Ilustrasi© Unsplash.com

Kata-kata bikin baper tentu bisa menjadi referensi dalam masa pendekatan dengan sang pujaan hati. Hal ini mungkin bisa menambah nilai image kamu yang mana di mata dia dirimu semakin menarik. Bahkan, bisa jadi pendekatanmu akan berhasil dan mendapatkan respon baik darinya.

Langsung saja yuk kita scroll lagi ke bawah untuk melihat kata-kata bikin baper yang singkat namun tetap menyentuh hati pujaanmu, dikutip dari titikdua.net.

  1. " Aku mensyukuri engkau apa adanya, tanpa tapi dan kecuali."
  2. " Aku menyimpannya dalam kata-kata, sebuah pesan yang hanya bisa kau pahami dengan perasaan."
  3. " Kulewati malam dengan sederhana, minum kopi secukupnya, memandang fotomu selebihnya."
  4. " Mengingat kembali segala tentangmu, itu menyenangkan."
  5. " Bisa jadi kalian adalah seseorang yang sama-sama saling mencintai, tapi tak satupun ada yang memberanikan diri untuk mengatakannya."
  6. " Sepagi ini, kehadiranmu kurindui dalam udara dingin yang benar-benar ingin dihangatkan."
  7. " Memasuki waktu indonesia bagian sedikit rindu, selebihnya resah."
  8. " Setiap kabar darimu adalah debar. Kelanjutan untuk mencintai, lagi dan lagi."
  9. " Ingin sekadar menanyakan kabarmu, tapi malu. Takut kau tahu isi hatiku."
  10. " Katanya cinta itu gila, tapi kenapa setiap dekat kamu–aku jadi waras?"
  11. " Rindu adalah segala tentangmu yang jatuh cinta pada ingatanku."
  12. " Satu tambah satu sama dengan kamu, begitulah aku setiap belajar melupakanmu."
  13. " Aku insomnia melupakanmu. Kamu amnesia mengingatku."
  14. " Selain pecandu kopi, aku juga Puan yang mencintaimu dengan terlalu."
  15. " Kau boleh pergi, tapi sebelum itu tolong, ajari aku untuk memperbarui jatuh cinta ini."
  16. " Dan aku membencimu hingga tidak bisa mencintai yang lain."
  17. " Jatuh cinta ini, seperti bahasa asing, ingin kukatakan padamu tapi aku tak bisa mengucapkannya."
  18. " Kepalaku hanya punya waktu sebentar untuk tidur. Selebihnya menjadi pintu yang terbuka untukmu."
  19. " Rasanya hangat sekali, saat tahu bahwa kita memang sedang begitu dicintai."
  20. " Mari bersama, menua. Agar tidak ada kita yang tidak bahagia."
7 dari 7 halaman

Kata-Kata Bikin Baper Lainnya

Ilustrasi© Unsplash.com

Berikut kata-kata bikin baper yang mungkin bisa meluluhkan hati kekasihmua:

  1. " Perkara aku yang sering cemburu kuharap kau bisa mengerti, sebab cinta memang selalu ingin memiliki."
  2. " Nyala matamu hempaskan sepi di ujung malam, desir angin langitkan doa dengan barisan aksara. Aku hanya jalani takdir darinya."
  3. " Aku selalu payah dalam hal merelakan maka aku selalu berjuang agar diantara kita jangan pernah ada perpisahan."
  4. " Setelah hari ini, kita akan mengingat desember; sebagai hati yang patah dan hujan tanpa nama — yang tak menghapus apa-apa."
  5. " Ketika tahun baru yang meriah, aku memperjuangkan satu cinta untuk tetap aku jaga. Meski raga kita tak mungkin lagi dapat berjumpa."
  6. " Sejauh-jauhnya jarak dalam perasaan ketika tak saling mendoakan lagi."
  7. " Kamu terlalu menyenangkan untuk diabaikan."
  8. " Di luar, sederes hujan memenuhi jalan-jalan. Sedang aku masih diam, sibuk meredam rindu, yang ingin berteduh kepadamu."
  9. " Kukabarkan rindu, membelai sepi semilir memenuhi udara, yang kubawa tenang menujumu, menuju hadirmu."
  10. " Pelukmu adalah pulang yang kutuju dari kegilaan paling tajam."
  11. " Aku suka bagaimana kau menyertai hatiku. Selalu ada senyuman yang merekah, bahkan ketika kita berjauh-jauhan."
  12. " Malam, jangan buru-buru berganti, sedihku masih butuh tempat sembunyi."
  13. " Di sudut rasa bersalah yang kusesali, aku betul-betul menunggumu kembali."
  14. " Jauh kita, sejauh riuh keraguan pesan tak terkirim ini dan kelu kesunyian kotak pesan itu."
  15. " Denganmu, cinta adalah perjalanan panjang yang dekat. Sejauh-jauh aku pergi, hanya kepadamulah tempatku kembali."
  16. " Bahkan meskipun hujan telah mampu mengguyur kota ini, menghilangkan rasa panas dan keringat yang menempel ia tak mampu menghilangkan rasa rindu ini untukmu."
  17. " Matamu matahari, tak terbenam seharian. Saat gelap, menetes cahaya lewat jendela; celah di ingatanku yang tak bisa kututup."
  18. " Tak ada rahasia yang kubagi bersama hujan sore ini. Kecuali satu. Dirimu yang datang sebagai bayangan dalam mimpiku."
  19. " Kita akan mengenang dan dikenang, tapi untuk saat ini biarkan aku menikmati waktu untuk mencintaimu dengan sebaik-baiknya."
  20. " Hiduplah seperti larik sajak, meski penuh duka lara, tapi tetap nikmat dibaca."
Beri Komentar