70 Caption Bucin Singkat untuk Postingan Instagram, Bikin Pasangan Bahagia

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 15 Juni 2021 10:02
70 Caption Bucin Singkat untuk Postingan Instagram, Bikin Pasangan Bahagia
Nah, buat kamu yang merasa dirinya bucin atau sedang jatuh cinta kepada lawan jenis, caption bucin singkat berikut mungkin bisa kamu gunakan untuk beri kode pujiaan hati

Dream - Belakangan ini kita sering mendengar istilah bucin di kalangan peselancar dunia maya. Ya, kata ini merupakan singkatan kata yang mulai populer di Indonesia sejak tahun 2019 lalu. Bucin artinya Budak Cinta, sebuah istilah atau ungkapan untuk disematkan kepada orang-orang yang terlalu berlebihan (over) tentang cinta.

Orang-orang yang digambarkan sebagai ‘bucin’, cenderung memiliki perasaan yang ekstrim pada dirinya, terutama yang berkaitan dengan aspek asmaranya. Entah saat mereka bahagia, saat sedang bersedih, ketika dilanda rindu, atau mengalami kegalauan, mereka yang ‘bucin’ sering kali mengekspresikannya secara berlebihan. Prinsipnya adalah tiada yang lain selain cinta, cinta, dan cinta.

Nah, buat kamu yang merasa dirinya bucin atau sedang jatuh cinta kepada lawan jenis, caption bucin singkat berikut mungkin bisa kamu gunakan untuk menemani unggahanmu. Tak hanya untuk postingan, caption bucin singkat juga akan mewakili perasaanmu pada pujaan hati. Tunggu apa lagi, simak caption bucin singkat berikut ini!

1 dari 4 halaman

Caption Bucin Singkat untuk Postingan Instagram

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban."

" Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan."

" Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain."

" Merasakan sebuah 'rasa' itu mudah, meninggalkan nya yang terlalu susah."

" Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya."

" Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya."

" Jam tidurku hancur dirusak rindu."

" Rela begadang biar bisa chattingan sama doi."

" Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan."

" Anggap saja aku rumahmu, jika kamu pergi kamu tau arah pulang. menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan."

" Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan pikiran bertolak belakang."

" Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."

" Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok dan selamanya."

" Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu."

" Kamu nggak makan aku juga nggak makan."

2 dari 4 halaman

Caption Bucin Singkat untuk Postingan Instagram

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting."

" Sikap pedulimu membuat ku takut jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya."

" Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu."

" Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku."

" Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya."

" Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."

" Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

" Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

" Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."

" Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."

" Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

" Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

" Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu."

" Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

" Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

3 dari 4 halaman

Caption Bucin Singkat untuk Postingan Instagram

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

" Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."

" Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."

" Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

" Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."

" Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."

" Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela kamu kembali ke surga."

" Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."

" Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah."

" Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

“ Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.”

“ Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.”

“ Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.”

“ Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.”

“ Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.”

4 dari 4 halaman

Caption Bucin Singkat untuk Postingan Instagram

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

“ Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.”

“ Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.”

“ Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba.”

“ Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.”

“ Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah.

“ Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku.”

“ Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja.”

“ Aku nggak peduli penyair hebat kayak Kafka sama Goethe, aku cuma peduli sama kehebatan kamu meluluhkan hatiku.”

“ Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu.”

“ Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu.”

“ Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu.”

“ Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya perjuangkan masa depan kita.”

“ Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu.”

“ Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu.”

“ Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.”

“ Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.”

“ Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga.”

“ Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.”

“ Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.”

“ Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.”

“ Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.”

“ Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.

“ Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan.”

“ Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu.”

“ Kalau Agnez kan Monica, kalau aku Monikahin kamu.”

 

 

 

 

Beri Komentar