8 Tahun Nikah Belum Dikaruniai Anak, Sang Istri Justru Disarankan Angkat Rahim

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 12 Agustus 2021 10:45
8 Tahun Nikah Belum Dikaruniai Anak, Sang Istri Justru Disarankan Angkat Rahim
Mereka terus mencoba mendapatkan momongan dari program bayi tabung.

Dream – Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki anak menjadi hal yang begitu membahagiakan. Namun, tak semua pasangan dapat merasakan kebahagiaan tersebut.

Seperti kisah sepasang suami istri yang terus berjuang mendapatkan momongan setelah delapan tahun menikah.

Perjuangan mereka terasa kian berat setelah sang istri justru disarankan oleh dokter untuk melakukan operasi pengangkatan rahim.

1 dari 3 halaman

Hasil Test

Kisah Haru© Foto: Instagram/top_world.idn

Kisah yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @top_world.idn itu memperlihatkan detik-detik seorang wanita yang akan membuka sebuah hasil test.

Test tersebut merupakan penentu apakah ia bisa menjalani program bayi tabung atau tidak.

2 bulan lalu waktu liat hasil test untuk menentukan bisa atau gak nya program bayi tabung,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Sang istri pun terus menerus berdoa dan berharap mereka bisa mendapatkan kabar baik dari hasil test itu.  

© Dream
2 dari 3 halaman

Tak Kuasa Tahan Tangis

Kisah Haru© Foto: Instagram/top_world.idn

Namun, sesaat setelah istrinya melihat hasil test tersebut, raut wajah yang awalnya dipenuhi harapan dan senyuman perlahan sirna.

Ia tak mampu menyembunyikan rasa sedih kala membaca hasil test itu. Terlebih dokter menyarankan untuk melakukan operasi histerektomi untuk mengangkat rahim.

Tangisnya pun pecah. Di sampingnya, sang suami terus memberikan dukungan pada istrinya itu. Keduanya tetap yakin dan percaya bahwa mereka akan menemukan jalan terbaik atas segala cobaan yang ditengah dijalani.

“ Takdir Allah apapun itu pasti yang terbaik untuk hamba-Nya. Kami tidak kuasa atas diri kami sedikit pun ya Allah,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Kisah Haru© Foto: Instagram/top_world.idn

Unggahan video itu pun membuat warganet ikut terharu. Mereka juga memberikan banyak doa dan dukungan agar pasangan suami istri tersebut tetap kuat dan semangat untuk kembali berjuang.

Ya Allah berikan ke ajaiban buat beliau,” tulis akun @widodo4986

“ Allah lebih tau mana yang terbaik untuk hamba.NYA,,yang sabar ya mbak.nya,,inshaallah mbak bisa dan mbak kuat,” tulis akun @maulida_agustina16

“ Sabar yaa kak... Allah kasih cobaannya sesuai dengan kesanggupan kita kok.. Jadi, Allah percaya klo kakak masih sanggup dan kuat,” tulis akun @biinglavd

© Dream
Beri Komentar