80 Kata-Kata Perjuangan Cinta, Makin Semangat Mengejar Gebetan

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 10 Juni 2021 10:02
80 Kata-Kata Perjuangan Cinta, Makin Semangat Mengejar Gebetan
Apapun cerita perjuangan cintamu, mungkin lewat kata-kata perjuangan cinta ini bisa membantu kamu untuk lebih semangat memperjuangkan cintamu

Dream - Cinta seringkali disebut sebagai anugerah terindah dalam hidup. Meski begitu nyatanya tidak semua orang bisa mendapatkan cinta dengan mudah. Sebagian harus mati-matian dalam memperjuangkan cinta dan ada hal-hal yang harus dikorbankan. Bahkan, tak ada jaminan bahwa kisah cinta yang diperjuangkan akan berakhir bahagia.

Pasalnya, cinta tak selamanya berakhir dengan indah. Terkadang cinta juga bisa menyisakan luka di lubuk hati terdalam. Walau demikian, nyatanya orang-orang tak pernah patah semangat dalam memperjuangkan cintanya.

Apapun cerita perjuangan cintamu, mungkin lewat kata-kata perjuangan cinta ini bisa membantu kamu untuk lebih semangat memperjuangkan cintanya.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Perjuangan Cinta

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

" Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu, ya, Sayangku."

" Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu."

" Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apa pun yang terjadi."

" Jangan khawatir, Sayang. Aku akan selalu mencintaimu meski kamu berada di belahan bumi lain. Aku akan mencintaimu, dan mengejarmu untuk mendekapmu kembali."

" Aku tahu aku salah, dan aku menyadari kebodohanku. Maka, izinkan aku yang bodoh ini mencintaimu lagi."

" Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup, dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi."

“ Aku masih setia di sini, siapa tahu kamu ingin kembali ke dalam pelukanku."

" Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya padamu."

" Apa maaf saja tidak cukup? Katakan padaku yang harus aku lakukan agar bisa mendapatkan kembali cintamu?"  

" Ada masa saat seseorang yang memperjuangkanmu, pergi meninggalkanmu karena merasa semua usahanya tidak lagi dihargai."

" Suatu saat, kamu akan merasakan rasanya nggak dihargai."

" Setidaknya aku sudah berusaha memperjuangkan hubungan ini. Namun kamu hanya diam, aku harus apa? Sepertinya memang ini yang kamu inginkan."

" Cinta adalah kuatmu dalam bertahan. Namun, lepaskan jika kuatmu tidak dihargai."

" Seseorang berhenti peduli bukan karena ia sudah tidak peduli lagi. Melainkan ia sadar kalau kepeduliannya sudah tidak dihargai lagi."

" Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama."

" Bertahan, Sayangku, Tuhan sedang menguji kekuatan cinta kita. Berjuanglah bersamaku dan buktikan kalau kita mampu bersama meski jarak terbentang luas di antara kita."

" Tenang saja, aku akan selalu mencintaimu. Kamu tenang di sana dan kejar impianmu, ya?"

" Aku akan berusaha menjaga hubungan ini, sekalipun kita harus terpisahkan samudera yang luas."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Perjuangan Cinta

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Aku nggak akan menyerah mempertahankan hubungan kita. Cintaku cukup kuat untuk melawan jarak yang menyiksa ini."

“ Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.”

“ Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.”

“ Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.”

“ Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “ terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik.”

“ Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.”

“ Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua.”

“ Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.”

“ Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”

“ Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu.”

“ Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi,tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu.”

“ Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati. Itulah jalan keluar yang tebaik untuk menghadapi masalah tersebut. Karena kita tau! Semua mahluk pasti mempunyai masalah.”

“ Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa merubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama, ya! Hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu!”

“ Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri, bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah.”

“ Ketika putus cinta maka rasa sangat sedih namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk, jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar, karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya.”

“ Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu. Aku hanya sedang menikmati kesendirianku. Dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya kepada jodoh pilihan Allah.”

“ Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal.”

“ Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Perjuangan Cinta

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

“ Jangan melupakan pengalaman-pengalaman, itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.”

“ Di dalam percintaan hanya permulaan yang menarik, itulah sebab banyak orang yang sering memulai kembali.”

“ Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai di mana keluhuran budimu.”

“ Kalau kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan seumur hidup, tetapi kalau pakaianmu itu menjadi kehormatanmu maka ia akan robek dengan cepat.”

“ Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri.”

“ Meski seribu orang memilih untuk mencemooh dan meremehkan aku. Maka aku jadikan cemooh mereka menjadi penyemangat.”

“ Aku mengerti bagaimana caranya menjadi hebat, dengan cara memfokus diri pada hal yang benar-benar aku mengerti.”

“ Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil.”

“ Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun.”

“ Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.”

“ Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu, lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit dari pada jadam dan lebih panas daripada bara.”

“ Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.”

“ Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.”

“ Seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan langsung menikah. Karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh.”

“ Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu, aku hanya sedang menikmati kesendirianku. Dan akan jatuh cinta untuk terakhir kalinya. Kepada jodoh pilihan Allah.”

“ Angan-anganku terbang melayang menuju bulan ternyata di sana kamu juga terbang menuju bulan dan setelah aku rasakan kita berdua sama-sama terbang menuju bulan.”

“ Kamu adalah orang baik dan kamu tidak ingin menyakiti siapapun. Yang harus kamu lakukan adalah cukup orang selalu ada untukmu yang kamu hargai, kamu hormati dan kamu jaga perasaannya dan orang di luar sana tidak perlu kamu pikirkan karena bukan karena kamu dia tersakiti. Lakukan saja apa yang perlu kamu lakukan bersama orang yang ada di samping kamu.”

“ Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu.”

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Perjuangan Cinta

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

“ Lama sekali dan sekarang tiba saatnya seperti apapun akhirnya itu karena ulahku yang memulainya bagaimana pun itu akulah yang memulai dan akulah yang menanggung akibatnya.”

“ Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan, namun akan aku taklukkan semua yang ada dihadapanku dan aku menjadi superhero.”

“ Mari kita berbagi sepotong perpotong kalo kenyang bersama kalo lapar kita perjuangkan lagi bersama-sama.”

“ Jika waktuku berhenti maka tidak ada lagi yang akan aku sesali karena semuanya telah aku coba dan saat ini ketika nikmat hidup masih aku dapati maka aku akan menngerjakan semua yang sudah menjadi tanggung jawabku.”

“ Kamu tidak akan tangisi apapun dan siapapun karena kamu telah menjadi hebat dengan beban berat yang berhasil kamu lewati.”

" Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu" .

" Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu, ya, Sayangku" .

" Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu" .

" Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apa pun yang terjadi" .

" Jangan khawatir, Sayang. Aku akan selalu mencintaimu, meski kamu berada di belahan bumi lain. Aku akan mencintaimu dan mengejarmu untuk mendekapmu kembali" .

" Aku tahu aku salah dan aku menyadari kebodohanku. Maka, izinkan aku yang bodoh ini mencintaimu lagi" .

" Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi" .

" Aku masih setia di sini, siapa tahu kamu ingin kembali ke dalam pelukanku" .

" Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya padamu" .

" Apa maaf saja tidak cukup? Katakan padaku yang harus aku lakukan agar bisa mendapatkan kembali cintamu?"

" Ada masa saat seseorang yang memperjuangkanmu, pergi meninggalkanmu karena merasa semua usahanya tidak lagi dihargai" .

" Suatu saat, kamu akan merasakan rasanya nggak dihargai" .

" Setidaknya aku sudah berusaha memperjuangkan hubungan ini. Namun kamu hanya diam, aku harus apa? Sepertinya memang ini yang kamu inginkan" .

" Cinta adalah kuatmu dalam bertahan. Namun, lepaskan jika kuatmu tidak dihargai"

" Seseorang berhenti peduli bukan karena ia sudah tidak peduli lagi. Melainkan ia sadar kalau kepeduliannya sudah tidak dihargai lagi" .

" Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama" .

" Bertahan, Sayangku, Tuhan sedang menguji kekuatan cinta kita. Berjuanglah bersamaku dan buktikan kalau kita mampu bersama meski jarak terbentang luas di antara kita" .

" Tenang saja, aku akan selalu mencintaimu. Kamu tenang di sana dan kejar impianmu, ya?"

" Aku akan berusaha menjaga hubungan ini, sekalipun kita harus terpisahkan samudra yang luas" .

" Aku nggak akan menyerah mempertahankan hubungan kita. Cintaku cukup kuat untuk melawan jarak yang menyiksa ini" .

 

 

Beri Komentar