90 Kata-Kata Mutiara Lucu Hadapi Permasalahan Hidup, Konyol dan Penuh Humor

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 10 Juni 2021 11:14
90 Kata-Kata Mutiara Lucu Hadapi Permasalahan Hidup, Konyol dan Penuh Humor
Dengan membaca kata-kata mutiara lucu, setidaknya dapat melepaskan sejenak semua permasalahan hidupmu

Dream - Roda kehidupan selalu berputar. Terkadang kita berada di atas, terkadang juga di bawah atau sedang dalam kondisi terpuruk. Pekerjaan, keluarga, persahabatan, atau hubungan dengan orang lain akan memberikan masalah-masalah yang berbeda dan membuat pikiran semakin berat.

Di saat-saat seperti inilah kita membutuhkan penyemangat untuk bisa tetap bangkit dan menghadapinya. Tak perlu bersedih hati, kata-kata Mutiara lucu bisa membuat seseorang yang sedang sedih dan galau bisa tersenyum kembali.

Dengan membaca kata-kata mutiara lucu, setidaknya dapat melepaskan sejenak semua permasalahan hidup. Dari situ, kamu bisa mendapatkan semangat dan motivasi sekaligus hiburan yang bisa membuat hari-harimu menjadi lebih ceria. Dengan begitu, kesedihan tak akan sudi untuk mampir dalam hidupmu. Nah, berikut Dream rangkum dari beberapa sumber kata-kata Mutiara lucu untuk kamu yang sedang mengalami permasalahan dalam hidup.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu Hadapi Permasalahan Hidup

Ilustrasi© Foto : Instagram/katakatalucu

“ Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.”

“ Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

“ Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.”

" Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan."

“ Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.”

“ Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi.”

“ Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”

“ Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek.”

“ Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.”

“ Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.”

“ Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.”

“ Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.” – P. Valery

“ Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.”

“ Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan.”

“ Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua.”

“ Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu.”

“ Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar.”

“ Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

“ Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.” – P. Valery.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu Hadapi Permasalahan Hidup

Ilustrasi© Foto : Instagram/katakatalucu

“ Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.”

“ Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.”

“ Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.”

“ Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??”

“ Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?”

“ Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga… Gara gara si nona cantik… Lupa aku pake celana.”

“ Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?”

“ Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.”

“ Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.”

“ Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).”

“ Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.”

“ Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman, karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus.”

“ Sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karena masih sayang, tapi sebagian lagi nggabisa karena ngga punya pacar.”

“ Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran.”

“ Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan.”

“ Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah.”

“ Uang itu bukanlah segala-galanya, tapi segalanya akan membutuhkan uang.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu Hadapi Permasalahan Hidup

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

“ Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

“ Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo itu bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau.”

“ Setinggi-tingginya bangau akan terbang, akhirnya akan jadi kecap juga.”

“ Janganlah menikah dengan wanita sekampung, menikahlah dengan hanya satu wanita saja.”

“ Banyak belajar maka banyak lupa, sedikit belajar maka sedikit lupa. Maka jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak akan lupa.”

“ Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan.”

" Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan."

" Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

" Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur."

" Kamu tidak butuh kata-kata motivasi, yang kamu butuhkan adalah kata 'diskon besar-besaran'."

" Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.

" Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

" Namanya juga hidup. Pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian ya laundry."

" Masalah bisa membuat kita semakin dewasa, maka sering-seringlah bermasalah."

" Kalau mau punya pasangan yang bisa bikin hidup kamu bergelimang harta, jangan cari pasangan, carilah pesugihan."

" Betapa banyak manusia yang masih hidup dalam kelalaian. Sedangkan kain kafannya sedang ditenun."

" Pengetahuan itu seperti pakaian dalam, jika memang kamu punya tak usah dipamerkan."

" Kepada matematika, dewasalah dan selesaikan persoalanmu sendiri. Aku sudah lelah menyelesaikan masalahmu."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Mutiara Lucu Hadapi Permasalahan Hidup

Ilustrasi© Foto : Instagram/katakatalucu

" Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang."

" Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

" Jangan meresapi sebuah kegagalan. Meres baju aja capeknya minta ampun, apalagi meres-sapi."

" Sabar aja lah ya, hati kamu itu kan kaya tango. Berapa lapis? Ratusan."

" Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah."

" Belajar dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

“ Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.”

“ Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.”

“ Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

“ Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan.”

" Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

" Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga…sekalian dengan potnya."

“ Papan seterika sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, janganlah menjadi papan seterika.”

“ Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang.”

" Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

" Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan."

" Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi."

" Jika kamu tidak berhasil pada percobaan yang pertama, berarti kamu memang tidak cocok di terjun payung."

“ Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3.”

“ Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya.”

“ Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.”

“ Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."

“ Pengetahuan itu seperti celana dalam, sangat berguna jika kau memilikinya. Tapi bukan berarti kau harus menunjukkannya.”

“ Kepada matematika, dewasalah dan selesaikan persoalanmu sendiri. Aku sudah lelah menyelesaikan masalahmu.”

“ Tidak masalah jika kamu tidak menyukaiku, memang tidak semua orang memiliki selera yang bagus.”

" Lebih baik pacaran terus kita di sakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin."

" Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis." 22. “ Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya.”

”Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.”

“ Kucinta dirimu sepenuh perutku. Sebab lebih besar perutku dibanding hatiku.”

“ Pernikahan itu tidak mudah sebab kau harus berhadapan dengan perasaan dan pengacara.”

“ Tidak ada yang namanya jaminan dalam pernikahan. Jika kamu mencari jaminan, nikahilah aki mobil.”

“ Pria terkadang seperti iklan. Kamu tak bisa mempercayai apa yang mereka katakan.”

" Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

“ Kasur merupakan tempat ajaib yang bisa membuatku ingat apa saja yang terlewat di hari itu.”

“ Hidupku terasa seperti sebuah tes yang materinya tak pernah kupelajari.”

" Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

 

 

Beri Komentar