Aksi Kocak Suami Asyik Duet Bareng Biduan Tiba-tiba Istri & Anak Nyusul, Mendadak Mati Gaya

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 27 Oktober 2021 14:46
Aksi Kocak Suami Asyik Duet Bareng Biduan Tiba-tiba Istri & Anak Nyusul, Mendadak Mati Gaya
Suami langsung mati gaya.

Dream - Belakangan ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan momen seorang pria sedang asyik nyanyi bareng biduan.

Kemudian, dalam video singkat berdurasi 57 detik itu seorang pria yang sedang asyik nyanyi tiba-tiba didatangi oleh anak dan istrinya.

Sontak si pria itu pun langsung mati gaya. Bahkan sang istri langsung menyerahkan anaknya ke suaminya yang lagi nyanyi.

Aksi kocak bapak-bapak itu pun menarik perhatian warganet. Bahkan video itu telah disaksikan lebih dari 73 ribu kali di media sosial.

Penasaran seperti apa momennya? Intip aksi kocaknya berikut ini.

1 dari 2 halaman

Pria Asyik Duet Bareng Biduan

Ilustrasi© instagram @dunia_kaumhawa

Video yang diunggah oleh akun instagram @dunia_kaumhawa itu memperlihatkan momen kocak seorang pria saat sedang asyik duet bersama biduan. Video tersebut awalnya dibagikan oleh pemilik akun Taraka Raka. Terlihat dalam vieo itu suasana hajatan warga yang mengundang grup musik untuk hiburan.

Seperti biasa, saat biduan tampil biasanya ada orang yang sukarela berduet dengan biduan. Seperti yang dilakukan oleh pria dalam video ini.

Namun saat asyik nyanyi bareng biduan, tiba-tiba saja ia didatangi oleh istri dan anaknya. Tentu saja hal ini membuatnya mati gaya.

Tak hanya itu, sang istri pun menyerahkan anaknya ke sang suami yang sedang duet bersama biduan itu. Tentu saja pria itu tampak hanya tersenyum sambil menggendong anaknya. Tak peduli, pria ini pun tetap melanjutkan bernyanyi sama biduan.

" Suami nyumbang lagu anak bini nyusul," tulis keterangan alam video.

© Dream
2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video momen kocak pria didatangi anak dan istri saat nyanyi bareng biduan itu pun menjadi sorotan warganet. Mereka memberikan beragam komentar atas video itu. Seperti beberapa netizen berikut ini.

Ilustrasi© instagram/@dunia_kaumhawa

" Jangan kasih kendor buu 😂😂👏👏👏👏," tulis akun @uci_acaw.

" Yg bilang gapap nyanyi doang .. hahah selamat anda bukan tipe istri yg cemburuan ...kalau gw sih emang udah wanti2 ke suami...sono boleh nyanyi ..tp gak usah duet sm biduannya🤣🤣🤣," kata @chuiellen23.

" 🤣🤣🤣 bagoosssss bund," sambung akun @meilophinaeva.

" Klo aku ikut joget aja😂," ucap @suardinoto.

" Bininya datang ngedadak buyar lirik lagunya 😂," imbuh akun @restiruswandi.

Beri Komentar