`Sahabatku Kena Leukimia, Aku Rela Gundul`

Reporter : Ayik
Rabu, 29 Oktober 2014 19:05
`Sahabatku Kena Leukimia, Aku Rela Gundul`
Demi menghibur sahabatnya, Vincent rela membabat habis rambutnya agar terlihat plontos sama seperti kepala Zac.

Dream - Selain keluarga, sahabat juga dapat menjadi pelipur lara dan penyemangat hidup. Bukan hanya jadi teman bersama saat bermain, sahabat bisa menjadi belahan jiwa. Dua bocah yang telah bersahabat sejak lama yakni Vincent dan Zac membuktikan hal itu.

Bermain, bersekolah hingga melakukan segala kegiatan selalu bersama. Namun, keceriaan itu seakan sirna saat Zac divonis mengidap leukimia. Betapa hancur hati Vincent saat mengetahui keadaan sahabatnya.

Vincent sebagai sahabat terus memberi dukungan dan semangat pada Zac. Biaya pengobatan yang mahal rupanya juga menjadi beban pikiran bocah laki-laki itu. Lantas saja Vincent mengumpulkan dana dengan cara menjual syal. Vincent berhasil mendapatkan dana sebesar U$200.

Demi menghibur sahabatnya, Vincent rela membabat habis rambutnya agar terlihat plontos sama seperti kepala Zac. Vincent hanya ingin menemani Zac. 

Penasaran dengan kisah sahabat ini? YUK Simak kisah selengkapnya Baca di sini (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik