Balita 3 Tahun Ini Terkena Kanker dan Kehilangan Satu Ginjal

Reporter : Ayik
Kamis, 13 November 2014 16:31
Balita 3 Tahun Ini Terkena Kanker dan Kehilangan Satu Ginjal
Sejak Maret sampai Oktober 2014, Aiden tak pernah absen menjalani kemoterapi.

Dream - Aiden Grabill harus menerima sebuah kenyataan pahit bahwa ia terkena kanker dan kehilangan satu ginjalnya. Di usianya yang baru saja menginjak 3 tahun Aiden harus menjalani kemoterapi dan radioterapi yang sangat melelahkan.

Aiden telah didiagnosa mengalami tumor Wilms. Sejak berada di dalam kandungan, ginjal Aiden telah terkena tumor seberat 2 kg, oleh sebab itu pengangkatan satu ginjal Aiden harus dilakukan.

Perjuangan yang dilakukan kedua orangtuanya yakni Zach dan Ariane Grabill itu ikhlas dan tabah menjalani detik demi detik hari demi hari agar anaknya selalu bersemangat. Sejak Maret sampai Oktober 2014, Aiden tak pernah absen menjalani kemoterapi. Bagi orang dewasa saja kemoterapi sesuatu hal yang melelahkan bahkan menakutkan. Namun berkat dorongan kedua orangtuanya Aiden berhasil melewati masa-masa kritis itu.

Sebuah komunitas ASK Childhood Cancer Foundation di Richmond, Virginia, Amerika Serikat, seringkali membantu Aiden dalam penggalangan dana. Usaha itu berbuah manis, dukungan dan doa dari orang di seluruh dunia membanjiri Aiden. Dan kini Aiden bebas dari kanker yang hampir saja merenggut nyawanya.

Zach sang ayah tak mau melewatkan momen membahagiakan itu. Ia mengabadikannya dalam sebuah foto saat liburan bersama keluarga kecilnya.

 Balita 3 Tahun Ini Terkena Kanker dan Kehilangan Satu Ginjal

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak