8 Aksi Simpatik ARMY Buat Ojol Antre BTS Meal, Ada yang Kasih Sekarung Beras

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 10 Juni 2021 12:40
8 Aksi Simpatik ARMY Buat Ojol Antre BTS Meal, Ada yang Kasih Sekarung Beras
Terimakasih bapak ojol!

Dream - Menu BTS Meal membuat Army Indonesia berbondong-bondong menyerbu gerai McDonald's melalui pelayanan driver ojek online. Banyaknya pesanan dari fans Boy Group BTS ini membuat sejumlah gerai McDonald's dikerumuni antrean pengemudi ojek online hingga berjam-jam. 

Kerumunan yang sempat membuat cemas Satpol PP DKI Jakarta itu membuat ARMY tak melupakan jasa para driver ojek online yang rela mengantre demi mendapatkan menu BTS Meal untuk para ARMY.

Sebagai ucapan terima kasih, tak sedikit fans BTS memberikan bingkisan kepada driver yang telah membantu para Army menikmati menu BTS Meal tersebut.

Diketahui, BTS Meal merupakan menu kolaborasi antara restoran cepat saji McDonald’s dan boyband asal Korea Selatan, BTS. Menu ini tidak bisa dipesan dine-in atau makan di tempat. Tetapi hanya tersedia melalui Drive Thru dan Delivery Order seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. 

Kira-kira apa saja bingkisan ARMY untuk driver ojek online yang rela mengantre demi mendapatkan menu BTS Meal tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

1 dari 8 halaman

Gift Sederhana

Kesabaran driver ojek online saat mengantre berjam-jam di gerai McD demi mendapatkan menu BTS Meal membuat para penggemar BTS haru. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tip ataupun bingkisan sederhana untuk driver yang menerima orderannya.

Ilustrasi© Twitter/@lovlybngtan

Salah satunya terlihat dari driver yang satu ini. Ia mendapatkan minuman dingin untuk melepas lelah setelah antre di gerai makanan cepat saji tersebut. Ya  walaupun hanya gift sederhana, tetapi bisa menjadi suntikan semangat untuk driver ojek online.

2 dari 8 halaman

Bingkisan dan Pesan

Para penggemar BTS tentu saja memiliki jiwa sosial yang tinggi pula. Sehingga tak sedikit driver yang mendapatkan bingkisan sebagai rasa terimakasih ARMY untuk para ojek online.

Salah satunya seperti yang ada di akun twitter @somoarbae. Ia mengucapkan terimakasih melalui pesan yang ia tulis di kertas bersama bingkisan sederhana darinya.

Ilustrasi© Twitter/@somoarbae

" Bapak makasih ya udah mau nunggu sama ngantri pesanan saya sampe hampir 2 jam. Karna bapak, saya bisa makan BTS Meal-nya hari ini. Semangat ngojolnya pak, semoga bapak sehat selalu, amin," tulisnya di kertas yang ditempel di tas bingkisan.

Perjuangan driver ojol luar biasa sekali ya, sampai rela mengantre selama 2 jam demi memenuhi keinginan pelanggan.

3 dari 8 halaman

Kasih Tip 100 Ribu

Ilustrasi© Twitter/@chikiballls

Selain bingkisan, beberapa ARMY yang lain memberikan tip untuk driver ojek online yang sudah rela mengantre BTS Meal. Hal ini seperti yang terlihat pada akun Twitter @chikiballls.

" Terimakasih banyak bapak, I LOVE YOU," tulisnya.

4 dari 8 halaman

Sedikit Makanan

Ilustrasi© Twitter/@sgrjmns

Kalau ARMY yang satu ini ngasih ke driver ojek online berupa sedikit makanan dan minuman yang ia masukkan ke dalam tas kertas. Tak hanya itu, si customer ini juga memberikan pesan singkat yang ia tulis di sebuah kertas.

" Terimakasih pak/mas! Maaf ya pak bikin antri lama. Ini ada sedikit makanan buat bapak. Makasih udah mau ambil orderan saya, semangat & sehat selalu ya pak," bunyi surat tersebut.

5 dari 8 halaman

Sulap Uang Jadi Bentuk Cinta

Ilustrasi© Twitter/@starneitte

Selain memberikan bingkisan dan makanan, salah satu ARMY ini kelewat kreatif. Saking bahagianya, ia sampai menyulap uang menjadi bentuk cinta. So Sweet banget!

6 dari 8 halaman

Sekarung Beras

Ilustrasi© Twitter/@nadiahabidin.

Tak tanggung-tanggung, ARMY yang satu ini malah ngasih sekarung beras dan sekantong bingkisan buat driver ojek online yang mengantar pesanan BTS Meal-nya.

" Hari ini bersyukur banget dapat abang ojol yang luar biasa. Pak Wandha rela ngantri 3,5 jam tanpa keluh kesah. Sebagai apresiasi, sepaket bingkisan menanti yang ia terima dg sumringah," tulis akun @nadiahabidin.

7 dari 8 halaman

Makanan Ringan

Ilustrasi© Twitter/@mrsoftaetae

Semua ucapan terima kasih dari Army untuk driver ojek online yang rela mengantre bikin tersentuh.  Salah satunya terlihat dari akun Twitter @mrsoftaetae. Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya karena driver ojek online sudah rela mengantre demi BTS Meal.

" Terimakasih udah mau ngantri di panasnya Cikarang," tulisnya.

8 dari 8 halaman

Bagikan Makanan Gratis

Ilustrasi© Twitter/@kitabisacom

Peluncuran BTS Meal pada hari pertama kemarin menyisakan banyak cerita unik yang mengharukan. Dikutip dari cuitan @kitabisacom, Army membagik-bagikan makanan gratis kepada para driver ojek online yang sudah rela mengantre demi BTS Meal.

“ Makasih temen-temen #BTSARMY udah bikin inisiatif baik ini. Tadi siang, makanan gratis buat driver ojol yang ngantri #BTSMeal  udah mulai dibagi-bagi. Kalo kata ARMY: #ThankYouOJOL yang udah rela antre dan anter makanan buat ARMY~ ,” tulis akun twitter @kitabisacom.

Beri Komentar