CONNECT WITH US!

Bikin Ngakak, Kisah Sopir Uber Antar Mantan Pacar Jadi Viral

Reporter : Puri Yuanita | Rabu, 11 Januari 2017 13:27
Percakapan Si Driver Uber Dengan Penumpang Yang Ternyata Mantan Pacarnya. (Foto: Twitter/@kurniaven)

Dream - Masyarakat kian akrab dan terbiasa dengan media sosial. Kini, nyaris semua orang dari berbagai kalangan, muda ataupun tua, punya akun media sosial. Entah Twitter, Facebook, Instagram atau media sosial (Medsos) lainnya.

Dan seiring waktu, akun-akun medsos berfungsi lebih dari sekadar media untuk berbagi informasi penting. Sekarang, medsos telah menjadi sarana berbagi hiburan, kisah inspiratif hingga menjadi " tempat curhat" para netizen.

Berkat medsos pula, belakangan pun sering kita lihat banyak kisah dan curhatan-curhatan unik ataupun kocak dari para netizen yang menjadi viral. Seperti kisah driver ojek online satu ini.

Kisah ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @kurniaven pada 8 Januari 2017 lalu dan langsung menjadi viral. Dalam postingan tersebut, ia berbagi kisah tentang pengalaman seorang driver ojek online mengantar penumpang yang ternyata adalah mantan kekasihnya sendiri.

" That #awkwardmoment when you jadi driver uber, and then your rider adalah mantan yang paling kamu sayang," demikian tulis @kurniaven dalam postingannya.

Bagaimana ceritanya:



Pesan Sarita Abdul Mukti Untuk Jennifer Dunn