Bikin Takjub! Santri di Magelang Temukan Cara Hapus Tato Tanpa Laser

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 12 Oktober 2021 16:44
Bikin Takjub! Santri di Magelang Temukan Cara Hapus Tato Tanpa Laser
Cara penghapusannya yakni hanya menggunakan racikan obat.

Dream - Para santri An Najach Magelang, Jawa Tengah, belakangan menjadi sorotan publik setelah menemukan metode hapus tato tanpa teknologi laser. Cara penghapusannya hanya menggunakan racikan obat.

Dilansir dari kanal YouTube Ndang Viral, salah seorang santri menjelaskan bahwa racikan penghilang tato itu bukan sembarangan, melainkan mengandung 6 jenis obat yang ada di apotek.

" Obat hitam itu semua racikan obat kimia, bukan herbal. Semuanya dari apotek obatnya. Itu obat yang warna hitam itu campuran enam obat," ungkap salah seorang santri, dikutip Selasa 12 Oktober 2021.

" Nah kalau metode yang kami jalankan itu ya yang tadi itu seperti yang mbak lihat tadi. Jadi dikasih solatip terus dioles obatnya," lanjut dia.

 

1 dari 3 halaman

Hanya 1 Kali Proses

Menariknya, proses penghilang tato yang ditemukan para santri An Najach Magelang ini hanya perlu satu kali proses. Berbeda dengan teknologi laser yang dilakukan bertahap mulai 3 hingga 6 kali.

Hapus tato© YouTube

" Kalau untuk laser itu cara kerjanya harus bertahap. Jadi untuk satu bagian tato itu bertahapnya itu sampai enam kali bahkan ada yang sampai sepuluh kali," ungkap santri.

" Kalau ini teh hanya satu kali proses, tinta bisa terangkat. Tidak ada pengulangan lagi, jadi seperti itu. Kena air pun juga bisa karena kita juga mengedepankan pesan ilmu agama juga," pungkas dia.

 

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Cara penghapusan tato dengan metode baru ini sontak membuat publik terpana. Banyak yang mengaku kagum dengan cara yang mereka temukan.

" KEREN Nih santrinya...," tulis saluran Youtube Dokterpedia.net.

" Alhamdulillah ya Allah penemuan yg sangat bermanfaat dan berguna...penemuan dr santri Indonesia," timpal Hamzah Hamzah.

" mantap...semoga para santri makin kreatif berenovasi hebat," papar Muhammad Bagus.

" Alhamdulillah ada jalan dari Allah untuk orang-orang yang hijrah," lanjut Keluarga Ummi Abah.

3 dari 3 halaman

Intip Videonya

Beri Komentar