Bulan, Sampaikan Rinduku pada Ayah

Reporter : Ayik
Rabu, 29 Oktober 2014 12:35
Bulan, Sampaikan Rinduku pada Ayah
Cukup pandangi bulan dan nyalakan lampu. Maka bulan akan menyampaikan pesan rindu Darren pada ayah.

Dream - Memandang langit di malam hari memang terasa lebih indah dengan taburan bintang-bintang sebagai penghias langit saat gelap. Namun bulan, bintang dan angin nampak berbeda bagi bocah berusia 5 tahun ini.

Darren Baysore, bocah laki-laki yang selalu menanti kepulangan sang ayah, yang tak lain Sersan Baysore anggota militer yang ikut bertugas di Afganistan dan gugur dalam tugas tersebut.

Intensitas pertemuan yang minim membuat Darren selalu menuntut kehadiran sang ayah dalam kesehariannya. Namun apa daya, kesibukan ayah saat bekerja memaksanya absen dalam keseharian Darren.

Ayahnya sempat berpesan jika Darren merindukan ayahnya, cukup pandangi bulan dan nyalakan lampu. Maka bulan akan menyampaikan pesan rindu Darren pada ayah.

Ibunda tercinta selalu berusaha untuk menguatkan hati Darren. Ibu selalu menemani Darren menyampaikan pesan rindu untuk ayah di teras rumah dan menyalakan lampu sambil memandangi bulan.

Lewat sosial media, Darren dan ibunda mengajak banyak orang untuk menyalakan lampu teras sambil memandang bulan. Tak disangka hal ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Foto Darren dan ibunda juga sempat diunggah dalam sosial media.

Thomas Baysore tentu bahagia jika melihat aksi yang dilakukan Darren padanya. " Ayah bisakah kau mendengar pesan rinduku untukmu" , ungkap Darren.

Yuk simak kisah selengkapnya di sini Baca di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar