Pesan `Tersembunyi` Gadis Cilik Sebelum Ajal

Reporter : Ayik
Selasa, 28 Oktober 2014 12:42
Pesan `Tersembunyi` Gadis Cilik Sebelum Ajal
Catatan kecil itu ternyata banyak Elena selipkan dibeberapa tempat sekitaran rumah. Misalnya saja, tas, buku, laci, baju bahkan tempat cuci piring.

Dream - Saat takdir Tuhan memilih gadis cantik berusia 6 tahun mengidap sebuah penyakit mematikan, hanya ada sebuah harapan untuk membahagiakannya. Elena Desserich merupakan gadis cantik asal Cincinnati, Amerika Serikat yang sudah mengidap kanker otak selama 9 bulan.

Kedua orangtua Elena begitu kaget saat mengetahui hidup putrinya hanya tingal 135 hari lagi. Selama 9 bulan Elena melawan sakit yang dirasakan. Keith (34) dan Brooke (35) sebagai orangtua hanya bisa berdoa untuk kebaikan sang putri tercinta. Di hari-hari terakhir Elena, mereka hanya ingin membuat momen-momen spesial yang membuat Elena bahagia.

Tepat pada Agustus 2007, Elena menghembuskan nafas terakhirnya. Elena tak lagi mampu menebar senyum pada orang-orang di sekitarnya. Sepeninggalnya Elena, seluruh orang di rumah dibuat terkejut dengan ditemukannya sebuah catatan kecil bertuliskan " I love you Grace" . Grace merupakan adik perempuan Elena yang begitu disayanginya.

Catatan kecil itu ternyata banyak Elena selipkan di beberapa tempat sekitaran rumah. Misalnya saja, tas, buku, laci, baju bahkan tempat cuci piring.

Dengan rasa haru, orangtua dan keluarga yang lain terus berusaha mengumpulkan catatan-catatan kecil Elena yang mencapai tiga box besar.

Elena seakan tahu dan ingin mengungkapkan rasa sayang dan cintanya pada keluarga melalui tulisan dan gambar buatannya. " Aku merasa Elena memeluk kami erat dengan caranya sendiri" , Ungkap Keith ibunda Elena.

Penasaran dengan Catatan Elena? Yuk simak kisahnya Baca di sini  (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar