Cinta Dunia Maya Berakhir Luka

Reporter : Ayik
Kamis, 20 November 2014 12:31
Cinta Dunia Maya Berakhir Luka
Ia belajar memahami dampak keburukan dan kebaikan dari sosial media terlebih lagi ia tinggal di negara orang.

Dream - Dunia maya kini memang menjadi sorotan bagi penggila internet. Tak kenal usia, tua-muda, besar-kecil menggunakan internet sebagi media komunikasi jarak jauh dan dekat.

Umumnya orang menggunakan internet memudahkan kegiatan atau transaksi. Sosial media yang kini menjadi pilihan hampir seluruh lapisan masyarakat sangat digilai, mulai dari facebook, path, instagram, line, WhatsApp, dan masih banyak lainnya.

Seringkali jaringan komunikasi melalui sosial media memudahkan pengguna untuk menjalin pertemanan. Ini yang kini marak terjadi.

Kisah pilu wanita asal Indonesia yang bekerja sebagai TKI di Taipe, Taiwan, yang mengenal sosok lelaki idaman melalui sosial media. Awal perkenalannya dengan lelaki itu terbilang singkat. Mulut manis sang lelaki langsung membius wanita asal Jawa tengah ini. 

Dia telah bekerja menjadi TKI selama 3 tahun. Selama itu pula menghabiskan waktu bersama lelaki yang dikenalnya melalui sosial media. Janji-janji manis serta rayuan gombal lelaki itu membuatnya rela memberikan apapun demi kebahagiaan sesaatnya.

Segala tipu daya lelaki itu untuk mengeruk habis upah selama menjadi TKI. Setelah sadar dibohongi, si wanita hanya bisa tertegun dan merasa malu.

Keluarga, sahabat bahkan anaknya berbalik membenci. Hatinya hancur kala mengetahui lelaki brengsek itu telah memiliki istri dan keluarga. Kini hanya ada penyesalan. 

Penasaran dengan kisah TKI ini? Yuk simak kisahnya Baca di sini (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar