Cowok Ajak Pacar Kencan ke Kuburan, Aksi Bawa Bahan Bangunan Bikin Mewek!

Reporter : Reni Novita Sari
Sabtu, 27 November 2021 12:01
Cowok Ajak Pacar Kencan ke Kuburan, Aksi Bawa Bahan Bangunan Bikin Mewek!
Aksi cowok ngajak pacarnya ke kuburan ini malah bikin nangis!

Dream - Jalan bareng pacar merupakan momen yang sangat membahagiakan. Biasanya, muda-mudi yang pacaran akan memilih tempat-tempat romantis untuk dikunjungi. Namun tidak dengan pasangan muda-mudi yang satu ini.

Alih-alih memilih tempat yang romantis, Ia malah mengajak sang kekasih untuk pacaran di kuburan alias makam. Namun, aksi keduanya malah bikin netizen terharu. Bagaimana tidak, cowok tersebut rupanya mengajak kekasihnya ziarah ke makam ibunya. Tak hanya itu, Ia juga akan memperindah makam Ibunya yang telah meninggal.

Penasaran seperti apa momen mengharukan tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Ajak Pacar ke Kuburan

ilustrasi© Foto : TikTok @diagops

Momen mengharukan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @diagops. Dalam video yang dibagikan, terlihat pasangan muda-mudi yang sedang menuju makam dengan mengendarai sebuah mobil.

Ternyata, pria tersebut mengajak kekasihnya ziarah ke makam ibunya yang telah meninggal. Tak hanya itu, Ia juga berencana memperindah makam sang ibu dengan bantuan kekasihnya. Terlihat, pria dan pacarnya itu membawa sejumlah bahan dan alat bangunan untuk merombak makam sang ibu.

" Kita semua sayang mamah, tenang di surga ya mah," tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Memperindah Makam Sang Ibunda

ilustrasi© Foto : TikTok @diagops

Pria tersebut lantas membawa beberapa bahan bangunan, seperti batu bata, cangkul, batu nisan, hingga semen ke samping makam sang ibu. Terlihat, makam sang ibu begitu sederhana, hanya terdiri dari nisan kayu dan gundukan tanah tanpa ada rerumputan.

Pria dan kekasihnya itu lantas mempercantik makam dengan mengganti nisan kayu menjadi nisan berbahan batu yang berbentuk Al-Quran. Ia juga memasang batu bata di seluruh sisi makam ibunya.

Pasangan ini juga menambahkan rumput di atas tanah kuburan tersebut. Terakhir, mereka menyiramkan air suci dan mendoakan almarhum sang ibu. Kini, makam sang ibu terlihat lebih cantik dan bersih.

" Niat kita kali ini merapikan makam mamahku. Dikasih nisan untuk tandain makam mamah dan dikasih pinggir batunya biar gak longsor kalau hujan karena tanah di makamnya sedikit miring," jelasnya dalam video.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi pasangan muda-mudi itu lantas menjadi viral hingga dibanjiri komentar haru dari warganet. Sebagian besar dari mereka merasa terenyuh dan salut dengan aksi pria dan kekasihnya tersebut.

" Pasti mamahnya bangga," komentar netizen.

" Jarang-jarang ada anak muda berhati mulia," puji warganet.

" Definisi bahagiakan orang tua di akhirat," tambah yang lain.

" Mama pasti senang dan bangga sama doi dan kakak," ujar yang lain kemudian.

 

Beri Komentar