Hitungan Jam Menikah, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin di Pemakaman Calon Suami

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 1 September 2021 13:01
Hitungan Jam Menikah, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin di Pemakaman Calon Suami
Manusia punya rencana, Tuhan juga yang menentukan.

Dream – Kabar duka bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, termasuk calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Seperti Kate Quilligan yang harus merelakan kepergian tunangannya beberapa jam sebelum pernikahan.

Sang kekasih, Myles ‘Miley’ Harty, mengalami kecelakaan pada Sabtu dini hari. Di hari nahas itu, Miley duduk di kursi penumpang depan sebuah mobil yang menabrak tiang di jalur pedesaan sempit di County Limerick, Irlandia. Miley meninggal seketika.

Seorang remaja, diduga pengemudi yang dilaporkan karena dicurigai melakukan pelanggaran mengemudi, dibebaskan tanpa alasan.

Kate, calon istri Miley, mengatakan dalam sebuah unggahan di media sosial bahwa ia mengenakan gaun pernikahan saat pemakaman tunangannya. Busana ini dipakai sebagai simbol ucapan selamat tinggal untuk terakhir kalinya sebagai suami dan istri.

“ Hari ini merupakan hari terberat dalam hidupku, tapi aku tahu kamu akan bersamaku disetiap langkah,” tulisnya menurut Irish Mirror.

1 dari 5 halaman

Hati-hati dalam mengemudi

Sebuah video menunjukkan Kate tiba di rumah Myles dengan buket pernikahan. Terdengar ayahnya berkata ke kamera, “ Myles ini yang Kate inginkan sepanjang hidupnya, Miley Harty.”

Ilustrasi© shutterstock

Setelah memberikan penghormatan kepada Myles, pastor yang memimpin pemakaman di Gereja St Mary, Askeaton, mengeluarkan permohonan kepada anak muda untuk hati-hati saat mengemudi.

“ Saya ingin mengimbau kaum muda karena kecelakaan dapat dihindari: mobil hadiah yang luar biasa, kemudahan yang luar bisa, tetapi juga senjata yang memastikan,” ujar pastor tersebut.

2 dari 5 halaman

Banjir belansungkawa

Puluhan bela sungkawa lewat media sosial dikirim untuk Myles, yang merupakan anggota populer dari komunitas traveller.

“ Setiap perempuan menunggu hari itu (pernikahan) sepanjang hidup mereka,” kata salah satu komentar.

“ Bisakah kamu bayangkan betapa senangnya dirimu dan kemudian semua diambil begitu saja?,” kata akun lain.

“ Tidak percaya. Beristirahatlah dengan tenang Miley. Tuhan bersamamu temanku. Anak laki-laki terbaik yang pernah ku temui,” tambah akun lainnya.

Polisi telah membuka penyelidikan atas kecelakaan fatal itu dan meminta saksi atau siapapun yang memiliki rekaman kamera dasbor untuk melaporkannya.

(Laporan: Elyzabeth Yulivia, Sumber: Mirror.co.uk)

3 dari 5 halaman

Viral, Kisah Haru Pengantin 'Hadirkan' Almarhum Ayah di Pelaminan

Dream - Pernikahan merupakan salah satu momen berharga dalam hidup. Setiap orangtua, terutama ayah, akan merasa bahagia ketika melihat anak perempuannya menikah dengan pria yang tepat.

Pilunya, bagi beberapa perempuan posisi ayah di pelaminan harus digantikan oleh orang lain, baik oleh kakak lelakinya ataupun saudara lelaki lainnya. Hal tersebut lantaran sang ayah sudah tidak ada. Seperti kisah viral baru-baru ini.

Pakai Ring Light di Wajah, MUA Ini Disebut Kayak 'Matahari Teletubbies'

Salah seorang netizen dengan akun Twitter @pantungalimar, pada Sabtu, 3 April 2021, diminta seseorang untuk menyunting foto pernikahan adiknya saat berada di pelaminan. Netter yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan bahwa ayahnya meninggal dunia ketika hari pernikahan adik perempuannya sudah di depan mata.

4 dari 5 halaman

Minta Bantuan

Sang netter meminta agar sosok ayahnya yang sudah tiada itu, 'hadir' dalam sesi foto keluarga.

" Asslm bang.. minta tolong editin ini foto pernikahan adek saya..saya yang pakek jas hitam kanan, minta tolong wajah saya diganti sama wajah abah saya yang meninggal beberapa hari sebeum acara adek saya..terimakasih banyak atas perhatianya bang.." minta sang netter, terlihat dalam tangkapan layar yang dibagikan, Sabtu 4 April 2021.

Foto Keluarga Gibran Jadi Profil IG, Lihat Baik-Baik Wajahnya, Ada yang Aneh

" Ini foto abah saya bang..mohon bantuan editnya..terimakasih," lanjut akun tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Haru

Dalam foto yang dikirim, tampak empat orang berdiri di pelaminan. Sang netter tersebut meminta agar foto wajahnya digantikan saja dengan foto wajah ayahnya. Namun seperti keajaiban, hasil suntingan yang ia terima malah sang ayah tampak seolah berada di acara pernikahan sang adik.

Sontak, unggahannya menuai sorotan dari warganet. Banyak merasa terharu melihat hasil suntingan foto yang dibagikan.

Dulu Dilamar Pakai Mahar Rp1,7 M, Gini Nasib Vieranni Sekarang

" Bang tolong kasih yg ver HD nya ke dia biar bisa dipajang dirumahnya gede2. Sumpah ini the most beautiful family pictures I've ever seen in 2021," kata seorang netizen terharu.

" Di bio editor tidak naik kelas, tapi hasilnya rata2 penuh kasih begini," kata netizen.

" Plot twist yg sungguh bikin mewek.. engga di ganti malah di tambahin. panjang umur bang. kereeen," sahut lainnya.

Bahkan, sang pengunggah fotopun ikut terharu dengan hasil suntingan yang ia lakukan.

" Aku terharu liat reply'an kalian, Terimakasih atas do'a baiknya. Aku cuma melakukan apa yang aku bisa, walaupun hal kecil seperti ini. sekali lagi makasih ????

Do'a baik lagi untuk kalian semua. ?," tulis akun @pantungalimar.

Beri Komentar