Curhat Suami Menggila Ladeni Kelakuan Ngidam Aneh Istri

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 1 Agustus 2020 11:36
Curhat Suami Menggila Ladeni Kelakuan Ngidam Aneh Istri
Meski keduanya sangat bersemanga menyambut kelahiran sang buah hati, pria ini juga bangkrut karena ngidam istrinya.

Dream - Kehamilan merupakan anugerah bagi setiap keluarga. Saat mengalami kehamilan, tak sedikit perempuan ngidam sesuatu yang diyakini masyarakat harus dituruti suami. Yang membuat suami sering kelimpungan adalah ada kalanya barang yang diidamkan istri yang sedang hamil aneh dan berlebihan.  

Kejadian ini juga dialami oleh seorang calon ayah di Singapura. Dilansir dari World of Buzz, Sabtu 1 Agustus 2020, pria yang tak disebutkan namanya, membagikan curhatan lucunya di laman Facebook NUS Whispers.

Pria tersebut menceritakan tabiat istrinya yang sedang hamil 24 minggu. Meski keduanya sangat bersemanga menyambut kelahiran sang buah hati, pria ini juga bangkrut karena perilaku ngidam sang istri.

1 dari 4 halaman

Awalnya Mau Istri Bahagia

" Aku sangat mencintainya dan sama-sama menantikan kehadiran anak pertama kami. Kami sangat bersemangat dan tidak bisa menunggu lagi. Sebenarnya, aku sedikit tidak sabar akan kelahiran anakku karena istriku ngidam dan membuatku gila," tulis pria

Sang istri beberapa hari belakangan ternyata sedang ngidam makam kepiting. Awalnya pria ini tidak merasa keberatan  karena ibu yang bahagia akan membuat bayi yang dikandungnya ikut bahagia.

Namun, seiring berjalannya waktu, sang suami mendapati bahwa istrinya tidak mau makan makanan lain selain kepiting. Setiap hari, istrinya meminta dibelikan kepiting.

2 dari 4 halaman

Kepiting Selalu Hadir di Mimpinya

" Setiap hari dia bermimpi soal kepiting dan membangunkanku untuk membelikannya. Ini benar-benar memengaruhi keuanganku," curhat si suami.

Setiap harinya, pria ini menghabiskan sekitar 50 dollar Singapura atau Rp 530 ribu untuk membeli kepiting. Dalam satu bulan, dia bisa mengeluarkan uang sebesar 600 dollar Singapura atau Rp 6,4 juta.

 Ilustrasi Kepting© Shutterstock

3 dari 4 halaman

Suami Coba Cari Siasat

Pria ini pun mencoba menjelaskan pada istrinya bahwa uang sebanyak itu lebih baik ditabung untuk masa depan si bayi. Namun, istrinya malah menangis karena ngidamnya tidak dituruti.

" Aku sudah makan semua menu kepiting dari yang murah sampai mahal, yang terkenal sampai yang tidak dikenal. Aku tidak bisa melihat kepiting dengan cara yang sama lagi, mengingat itu sudah menghancurkan hidupku."

Sang suami pun sering mencoba berbohong dan mengaku kepiting di restoran sudah terjual habis. Lain waktu, dia mencoba memberitahu bahwa terlalu banyak makan kepiting bisa berdampak buruk pada kehamilan.

4 dari 4 halaman

Kehamilan Makin Bertambah, Nafsu Makan Mengganas

Sayangnya, sang istri tetap tidak mendengarkan. Sementara, masih ada 16 minggu lagi sampai perkiraan waktu persalinan tiba.

" Aku dengan semakin jauh umur kehamilan, semakin besar pula nafsu makannya. Aku benar-benar butuh saran. Terima kasih," tutup pria ini.

Wah, Sahabat Dream, ini yang mau istri atau bayinya ya? Hihihi

(Sah, Sumber: worldofbuzz.com)

Beri Komentar