Dandanan Wanita Ini Jadi Guyonan, Cerita di Baliknya Bikin Sedih

Reporter : Sugiono
Kamis, 26 November 2020 11:59
Dandanan Wanita Ini Jadi Guyonan, Cerita di Baliknya Bikin Sedih
Netizen menertawakan dandanan wanita yang sedang makan di warung lesehan bersama suaminya.

Dream - Instagram @lambe_turah membagikan kisah sedih sepasang suami istri yang jadi bahan tertawaan di dunia maya.

Gara-garanya, dandanan sang istri saat makan bersama suami di warung lesehan terlihat seperti seorang badut.

Dalam video, pasangan suami istri terlihat sedang makan malam bersama di warung pinggir jalan. Mereka begitu menikmati makanan di warung lesehan yang hanya beralaskan tikar warna merah.

Namun dandanan sang istri terlihat tidak biasa. Bedak putih yang sangat tebal menutupi hampir seluruh wajahnya.

1 dari 6 halaman

Videonya Jadi Bahan Tertawaan

Wanita tersebut seolah-olah memakai topeng sehingga tampak seperti badut. Rupanya dandanan wanita tersebut mengusik jari-jari netizen untuk berkomentar.

Dandanan wanita saat makan di warung lesehan jadi sorotan netizen.© Video Instagram

Sayangnya, komentar netizen tersebut sangat menyakitkan karena terkesan menghina wanita dalam video itu.

" Idaman mu muas2 ...glowing maximal (emoticon tertawa) kiro2 (kira-kira) wedake (bedaknya) merk opo yha? (emoticon tertawa)," tulis komentar netizen bernada menghina.

Kasihan, jadi bahan tertawaan netizen.© Video Instagram

2 dari 6 halaman

Mengundang Geram Netizen Lainnya

Komentar bernada penghinaan dan olok-olok ini benar-benar membuat sebagian netizen merasa miris dan muak.

Mereka tidak habis pikir dengan kelakuan netizen yang mudah menghina atau mencela orang hanya berdasarkan foto atau video.

Padahal ada kenyataan yang menyedihkan di balik foto atau video yang dibagikan di media sosial tersebut.

3 dari 6 halaman

Bekerja Sebagai Pantomim di Alun-alun

Menurut netizen lainnya, suami istri itu mencari nafkah dengan cara yang halal. Mereka menjadi pantomim alun-alun di kota mereka tinggal.

Bekerja jadi pantomim di alun-alun.© Instagram

Saat video itu direkam, pasangan suami istri itu baru saja selesai bekerja. Mereka mampir ke warung untuk makan sebelum pulang.

Hanya saja, sang istri belum sempat menghapus makeup pantomim yang memenuhi seluruh wajahnya.

4 dari 6 halaman

Tinggal di Rumah Kontrakan

" Plis lah jangan tertawakan mereka, kita nggak tau kondisi ekonomi rumah tangga seseorang.

" Belum lagi kalo mereka mengetahui berita ini dan ditertawakan banyak orang, jelas memengaruhi mentalnya," balasan menohok bagi yang menertawakan pasangan di video itu.

Menurut salah satu komentar netizen di IG lambe_turah, pasangan suami istri pantomim ini tinggal di Serang, Banten.

Bahkan salah satu netizen mengaku anaknya satu sekolah dengan anak pasangan pantomim ini yang tinggal di rumah kontrakan belakang SD PERSIS Serang.

5 dari 6 halaman

Begini Komentar Netizen

Postingan lambe_turah mendapat simpati dan dukungan dari netizen. Mereka setuju dengan balasan menohok yang membela pasangan suami istri itu.

Ada juga yang mendoakan semoga pasangan pantomim alun-alun itu selalu mendapat rezeki dalam menjalankan pekerjaan mereka.

" jangan menghina mereka yg bahagia dengan kemampuannya."

" jleeepp aku tuh bca ini, semoga bpk dan ibu nya di murahkan rezekinya sm Allah amin.."

" yang ngefoto dan ngetawain juga belum tentu cakep tapi udh PD aja nge judge penampilan orang lain, jadi kelihatan kelasnya."

" Kok sedih ya .... kadang saya masih mengeluh dengan pekerjaan saya ,,, padahal masih banyak yang lebih ... susah dari pekerjaan saya... sendiri... semogga selallu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah untuk kelurga mereka berdua... ..Amin."

Sumber: Instagram

6 dari 6 halaman

Videonya

Beri Komentar