Dari Kupon Nyaris Dibuang, Tukang Kain Dapat Emas Sekilo

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 15 Januari 2015 08:45
Dari Kupon Nyaris Dibuang, Tukang Kain Dapat Emas Sekilo
Awalnya ia merasa ragu dan malas.

Dream - Seorang pria India hampir saja membuang sebuah kupon undian. Kupon yang memberinya kesempatan memenangkan hadiah satu kilo emas senilai sekitar Rp 500 juta.

Amjad Baig awalnya merasa ragu mengisi kupon undian saat membeli perhiasan di sebuah toko emas di Dubai pada hari Jumat pekan lalu. Baig yakin ia tak mungkin menang. Namun pegawai toko menyarankan pria 37 tahun itu untuk mengisinya.

Kupon undian itu merupakan bagian dari promosi festival belanja tahunan di Dubai yang berlangsung mulai 1 Januari hingga 2 Februari.

Dalam promosi disebutkan, bagi pembeli yang belanja perhiasan akan mendapat kupon undian berhadiah satu kilo emas atau satu karat berlian.

Dari Kupon Nyaris Dibuang, Tukang Kain Dapat Emas Sekilo© Gulf News

" Saya sebenarnya tak ingin mengisi kupon karena saya tidak yakin menang. Tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pegawai toko yang mendorong saya mengikuti undian ini," kata Baig.

Pemilik bisnis kain untuk busana kaftan di Dubai dan Mumbai ini langsung balik ke negaranya setelah membeli perhiasan, tanpa tahu bahwa dia ternyata memenangkan undian.

" Saya sering bepergian antara Dubai dan Mumbai. Kali ini, saya menyimpan terus nomor yang di Dubai karena saya baru membeli ponsel. Segera setelah saya sampai di rumah di Mumbai pada hari Sabtu, saya menghidupkan ponsel dan mendapat SMS bahwa saya menang undian."

Baig pun terbang kembali ke Dubai dan mengambil hadiah yang menjadi haknya pada Selasa malam. Dia mengatakan dia belum tahu apa yang harus dilakukan dengan rejeki nomplok tersebut.

(Ism, Sumber: Gulf News)

Beri Komentar