Demi Biayai Pengobatan Istri, Bule Jual Burger

Reporter : Ayik
Selasa, 23 September 2014 09:29
Demi Biayai Pengobatan Istri, Bule Jual Burger
Istri Glenn divonis mengalami kanker serviks stadium IIB dan hasil jualan burger ia kumpulkan untuk kemoterapi sang istri.

Dream - Glenn merupakan warga Amerika Serikat yang terikat tali perkawinan dengan wanita Indonesia. Kehidupan Glenn di Indonesia terbilang sederhana dengan keluarga kecilnya. Suami istri itu memiliki usaha kecil-kecilan dengan berjualan burger di pinggir jalan Baturaden.

Saat bulan Ramadhan istri Glenn divonis mengalami kanker rahim atau serviks stadium IIB. Kondisi sang istri itu sudah tidak memungkinkan lagi untuk ikut berjualan bersamanya. Akhirnya Glenn mulai berjualan burger seorang diri di Pasar Kober Purwokerto.

Hasil jualan burger Glenn kumpulkan untuk membiayai pengobatan kemoterapi sang istri. Burger Glenn dihargai Rp 10.000 untuk ukuran besar sedangkan Rp 7.500 untuk ukuran sedang. Bukan hanya burger, Glenn juga menjual makanan ringan lainnya seperti risoles dan donat.

Burger Glenn banyak disukai karena rasanya yang enak dan harga terjangkau. Sekitar 75 porsi habis diburu pembeli. Di samping itu Glenn juga menaruh sebuah papan yang bertuliskan " Mohon doa untuk istriku yang sedang sakit" , kalimat yang membuat pembelinya ikut terharu karena perjuangan Glenn begitu besar untuk membiayai pengobatan sang istri.

 Demi Biayai Pengobatan Istri, Bule Jual Burger

Kedai burger Glenn dibuka mulai puku 4 sore hingga 9 malam. Meski akrab dengan kegiatan berjualan burger, Glenn juga masih aktif dalam melakoni perannya sebagai pembicara tamu di Universitas Jendral Soedirman (Unsoed).

(Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup