Dengar Ayat Alquran Berikan Perubahan Psikologis yang Positif

Reporter : Ayik
Jumat, 29 Mei 2015 13:31
Dengar Ayat Alquran Berikan Perubahan Psikologis yang Positif
Mendengarkan bacaan ayat-ayat Alquran, seseorang dapat merasakan perubahan psikologis yang sangat besar.

Dream - Membaca Alquran menjadi kebutuhan bagi setiap muslim. Dalam hidup ini peran Alquran dalam kehidupan manusia begitu penting, selain menjadi pedoman hidup seringkali Alquran juga dijadikan sebagai gudang ilmu dari seluruh problematika kehidupan.

Mukjizat yang Allah turunkan dalam Alquran melalui Nabi Muhammad SAW memiliki keutamaan berpahala saat dibaca. Selain itu Alquran juga memiliki manfaat luar biasa bagi setiap muslim yang percaya bacaan Alquran dapat menyembuhkan penyakit tentunya atas izin Allah SWT.

Hal ini telah dibuktikan oleh peneliti ahli yakni Dr. Al-Qadhi dari Klinik Besar Florida Amerika Serikat yang berhasil membuktikan bahwa mendengarkan bacaan ayat-ayat Alquran, seseorang dapat merasakan perubahan psikologis yang sangat besar.

Menurut dokter ahli jiwa itu penemuannya tidak dilakukan sembarangan. Ditunjang dengan bantuan alat elektronik terbaru untuk mendeteksi tekanan darah, detak jantung, ketahanan otot dan ketahanan kulit terhadap aliran listrik. Dari hasil uji cobanya ia membuat kesimpulan bahwa bacaan Alquran 97% membuat ketenangan jiwa dan menyembuhkan penyakit.

Penurunan depresi, kesedihan, memperoleh ketenangan jiwa, menangkal berbagai macam penyakit merupakan beberapa pengaruh umum yang dirasakan oleh orang-orang yang menjadi obyek penelitiannya itu.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Baca Juga: Alquran Sumber Kebahagiaan Manusia `Hindari` Kemiskinan dengan Surat Alwaqi'ah Bolehkah Lantunan Ayat Alquran Jadi Nada Ponsel? Benarkah Tiga Kali Baca Al Ikhlas Seperti Khatam Alquran? `Amin`, Ucapan Pelebur Dosa Mujarabnya Doa Orang Teraniaya

Beri Komentar