Dari Gerobak Pinjaman Berbuah Ruko Gratisan

Reporter : Ayik
Sabtu, 29 November 2014 15:06
Dari Gerobak Pinjaman Berbuah Ruko Gratisan
Meski usaha kecil-kecilan Cak Asmo memiliki moto "Cita Rasa Bos, Kantong Anak Kost"

Dream - Sejak awal jiwa berbisnis yang tumbuh dari dalam diri Asmo atau akrab disapa Cak Asmo ini. Keikutsertaannya saat berjualan nasi goreng kecil-kecilan bersama sang kakak menjadi bekal mengembangkan usaha kuliner.

Hijrah ke pulau seribu dewa yakni Bali menjadi pilihan Cak Asmo kala itu. Tingginya minat wisatawan domestik dan mancanegara akan keindahan pulau Bali menjadi alasan Cak Asmo.

Mulanya ia berjualan nasi goreng di depan kampus Udayana Sudirman, Bali menggunakan gerobak pemberian kakaknya. Pelanggan nasi goreng Cak Asmo hampir- rata-rata mahasiswa. Maka tak heran sajian enak dan harga terjangkau menjadi minat bagi mereka.

Tak pernah berhenti berdoa dan selalu bersemangat saat menjalani kegiatan. Cak Asmo mendapat bantuan dari salah seorang teman yakni sebuah ruko gratis untuk membuka gerai kuliner.

Tahun 2007 menjadi tombak kesuksesan yang diraih Cak Asmo. Menunya yang bervariasi serta hari yang murah menjadi daya tarik pengunjung. Meski usaha kecil-kecilan Cak Asmo memiliki moto " Cita Rasa Bos, Kantong Anak Kost" . Maka tak lengkap rasanya jika bertandang ke Bali tanpa mengunjungi Depot Cak Asmo.

Dari Gerobak Pinjaman Berbuah Ruko Gratisan© Dream.co.id

Penasaran dengan kisah sukses Cak Asmo? Yuk simak kisah selengkapnya Baca di sini (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar