Cinta Sejati Pria dan Wanita yang Wajahnya Rusak Dimakan Bakteri Pemakan Daging

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 6 November 2020 12:00
Cinta Sejati Pria dan Wanita yang Wajahnya Rusak Dimakan Bakteri Pemakan Daging
Janine mengalami kerusakan wajah setelah menjalani kemoterapi akibat leukimia saat usianya dua tahun. Namun sang kekasih setia menemani dan menikahinya.

Dream - Nasib tragis harus dialami oleh wanita asal Irlandia bernama Janine Violet Light. Wajahnya rusak karena dimakan bakteri.

Hal tersebut jelas menurukan rasa kepercayaan dirinya. Janine pun harus merasakan dirundung sepanjang hidupnya.

Wanita asal Irlandia ini memiliki wajah yang rusak karena kulitnya dimakan serangga. Wajahnya kini tak lagi sesuai proposisi yang seharusnya.

1 dari 3 halaman

Mengalami Infeksi

Janine mengalami kerusakan wajah setelah didagnosa leukimia saat usianya dua tahun.

Wanita 35 tahun itu mengalami Necrotizing fasciitis, sebuah infeksi yang membunuh sebagian jaringan lunak di tubuhnya saat menjalani kemoterapi.

Janine kehilangan sebagian kulit wajahnya, dan hampir menyisakan tengkorak. Dia pun kehilangan salah satu indera penglihatannya.

 

2 dari 3 halaman

Selalu Dirundung Teman-temannya

Sejak remaja, dia telah melakukan 30 operasi untuk mengembalikan lagi bentuk wajahnya. Meski begitu, tetap saja wajah Janine tidak bisa kembali seperti semula.

Selama bertahun-tahun, Janine menjadi korban bully karena penampilannya. Dia pun tidak diterima kerja di manapun.

Janine Saat Remaja© The Sun

" Mereka menyamakanku dengan Quasimodo (karakter fiksi), lalu aku juga disebut Jeanie Meanie, wajah bodoh dan wajah pucat. Apapun yang kalian pikirkan," ungkap Janine, seperti dikutip The Sun, Kamis 5 November 2020.

3 dari 3 halaman

Rasa Percaya Dirinya Kembali

Janine akhirnya merasa bahwa dirinya cantik di momen pernikahannya dengan pria bernama Matthew Light.

Pria 44 tahun itu menerima Janine apa adanya, yang melihat kecantikan Janine dari dalam. Janine telah bersama Matthew selama 11 tahun terakhir ini.

Janine dan Suami© The Sun

" Hari itu adalah hari yang luar biasa. Aku memiliki gaun yang dibuat dari desainer lokal. Aku juga ditata rambut dan makeup terasa sangat indah," ucapnya.

Sumber: The Sun

Beri Komentar