Diduga Mangsa Manusia, Perut Buaya Dibelah Lalu Ditemukan...

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 23 September 2017 10:02
Diduga Mangsa Manusia, Perut Buaya Dibelah Lalu Ditemukan...
Di Kecamatan Sebuku, Kalimantan Utara, ada buaya berperut sangat besar.

Dream - Kasus buaya diduga memangsa manusia lagi-lagi terulang. Kali ini terjadi kejadian tersebut disebut terjadi di Kecamatan Sebuku, Kalimantan Utara.

Sebuah video diunggah ada channel YouTube alex sanders, menunjukkan seekor buaya besar tengah dibelah di bagian perut dalam kondisi masih hidup oleh warga. Dari suara yang terekam dalam video, memang terdengar si perekam berbicara dalam bahasa Indonesia. 

" Tajamnya itu," ucap si perekam video tersebut mengomentari parang yang dipakai untuk menusuk perut hewat amfibi tersebut. 

Lewat rekaman video berjudul Proses Pembelekan Perut Buaya Raksasa Yang Diduga Telah Memangsa Manusia, buaya itu diikat dengan posisi terlentang.

Buaya© dream.co.id

Salah seorang warga yang membawa parang mulai terlihat membelah perut buaya itu hidup-hidup. Buaya itu sempat meronta seperti kesakitan.

Meski perutnya berlubang dan isinya terlihat, buaya tersebut masih hidup juga. Warga pun tetap membelah perut buaya tersebut.

Warga seperti masih mencari manusia yang dimangsa buaya itu. Akan tetapi, tidak ditemukan seorang manusia di dalam perut buaya itu, dan hanya benda yang diduga rambut manusia.

(YouTube.com/alex sanders)

1 dari 3 halaman

Mengejutkan, Video Detik-detik Ular Raksasa Melahirkan Anak

Dream - Mungkin selama ini masih banyak orang yang mengira semua ular bertelur. Padahal, ada pula hewan melata ini yang berkembang biak dengan cara melahirkan.

Dan, proses ular yang melahirkan itu berhasil direkam dalam video dan diunggah oleh grup Facebook Reptile Collective. Dalam video itu terlihat seekor ular boa pasir sedang melahirkan anak-anaknya.

Ular boa berukuran raksasa itu melahirkan enam anak pada akhir pekan lalu. Video ular boa melahirkan yang diunggah oleh peternakan ular asal Amerika Serikat itu telah disaksikan sebanyak 9,1 juta kali.

Bersama video itu, Reptile Collective menulis keterangan, " Selalu takjub setiap menyaksikan proses kelahiran secara langsung."

ular© mirror

Ular boa memang unik. Mereka tidak bertelur seperti jenis ular lainnya, tapi melahirkan anak-anak mereka.

Ular boa pasir bisa melahirkan hingga 25-32 bayi yang masing-masing akan terbungkus membran. Hebatnya ular boa milik Reptile Collective melahirkan bayi yang semuanya hidup.

2 dari 3 halaman

Ular Itu Melahirkan Karena...

Warganet yang menyaksikan video ular boa melahirkan itu merasa takjub. Banyak yang mengira semua jenis ular itu bertelur.

" Tunggu! Bukankah aku gila jika mengira semua ular itu bertelur?" tulis Gina Kircher di kolom komentar.

Sementara Joan Lumealo mengira semua jenis reptil bertelur. " Tapi ternyata tidak. Saatnya kembali membaca buku-buku," tulisnya.

Menurut National Geographic, sekira 70 persen ular di dunia memang berkembang biak dengan cara bertelur. Sedangkan sisanya dengan melahirkan.

Ular yang bertelur disebut dengan oviparous. Jenis ini biasanya hidup di tempat yang bersuhu panas agar bisa mengerami telur-telur mereka.

Sementara viviparous adalah jenis ular yang berkembang biak dengan cara melahirkan. Mereka sering ditemukan di daerah yang bersuhu dingin.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Sumber: mirror.co.uk

Beri Komentar