Doa Agar Dilimpahi Kebaikan Sepanjang Hari

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 22 November 2018 09:01
Doa Agar Dilimpahi Kebaikan Sepanjang Hari
Kebaikan dan keburukan datangnya dari Allah semata.

Dream - Mengalami keburukan di suatu hari tentu terasa tidak menyenangkan. Meskipun sifatnya kecil, keburukan bisa merusak hari dan mengendorkan semangat.

Datangnya kebaikan dan keburukan sebenarnya merupakan ketetapan dari Allah SWT. Jika kita renungkan, ada hikmah di balik ketetapan tersebut.

Tentu semua orang menginginkan selalu mendapatkan kebaikan setiap harinya. Meskipun tidak selamanya kebaikan menemani kita sepanjang hari.

Karena kebaikan semata datang dari Allah SWT, sepatutnya kita memohon kepada-Nya. Agar hari kita dilimpahi kebaikan, bacalah doa ini setiap pagi dan petang.

 

1 dari 1 halaman

Ini Doanya

 Doa dilimpahi kebaikan sepanjang hari

Allahumma inni as'aluka khaira hadzal yaum, fathahu, wa nashrahu, wa nurahu, wa barakatahu, wa hudahu. Allahumma inni as'aluka khaira hadzal yaum wa khaira ma fîhi wa khaira ma qablah, wa khaira ma ba'dah. Wa a'udzubika min syarri hadzal yaum, wa syarri ma fîhi wa syarri ma qablah, wa syarri ma ba'dah.

Artinya,

" Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar memperoleh kebaikan, pembuka (rahmat), pertolongan, cahaya, berkah, dan petunjuk di hari ini. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan hari ini, kebaikan apa yang ada di dalamnya, kebaikan hari sebelumnya, dan kebaikan hari setelahnya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan hari ini, keburukan apa yang ada di dalamnya, keburukan hari sebelumnya, dan keburukan hari sesudahnya."

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone