Doa Mohon Diberikan Takdir Baik

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 23 November 2018 11:00
Doa Mohon Diberikan Takdir Baik
Manusia bisa mengubah takdirnya, dari buruk menjadi baik, dengan cara memohon kepada Allah.

Dream - Setiap manusia sudah memiliki takdirnya masing-masing. Semua telah tertulis dalam Lauh Mahfuz.

Ada orang yang menerima takdir baik. Tetapi tidak sedikit juga yang mendapatkan takdir kurang beruntung.

Meski demikian, takdir bisa diubah oleh manusia. Caranya melalui ikhtiar yang serius

Selain itu, dianjurkan untuk memohon kepada Allah agar diberikan takdir yang baik. Caranya dengan memanjatkan doa di bawah ini.

 

1 dari 1 halaman

Baca Doa Ini

 Doa memohon takdir baik

Allahumma inni as aluka minal khoiri kullihi 'ajilihi wa ajilihi ma 'alimtu minhu wama lam a'lam wa a'uzubika minasy syarri kullihi 'ajilihi wa ajilihi ma 'alimtu minhu wama lam a'lam. Allahumma inni as-aluka min khoirima saalaka 'abduka wa nabiyyuka wa a'uzubika min syarri ma 'aza bihi 'abduka wa nabiyyuka. Allahumma inni as alukal jannata wama qorroba ilaiha min qoulin aw 'amalin wa a'uzubika minan nari wama qorroba ilaiha min qoulin aw 'amalin wa as aluka an taj'ala kulla qodhoin qodhoitahu li khoiron.

Artinya,

“ Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu seluruh kebaikan yang segera (dunia) dan yang tertunda (akhirat), kebaikan yang aku ketahui dan yang tidak aku ketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari segala keburukan yang segera (dunia) dan yang tertunda (akhirat), yang aku ketahui dan yang tidak aku ketahui. Aku memohon kepada-Mu kebaikan semua doa yang pernah diminta oleh hamba dan nabi-Mu, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan, yang hamba dan nabi-Mu pernah berlindung darinya. Aku memohon surga kepada-Mu dan segala perkataan dan perbuatan yang mendekatkan kepadanya. Aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan segala perkataan dan perbuatan yang mendekatkan kepadanya. Aku meminta segala sesuatu yang telah Engkau takdirkan untukku, hendaklah Engkau jadikan kebaikan bagiku."

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone