Doa Agar Cinta Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 11 Agustus 2021 18:00
Doa Agar Cinta Tak Bertepuk Sebelah Tangan
Menjadi kebahagiaan tersendiri ketika ada seseorang yang merindukan kita.

Dream - Merindu merupakan momen indah bagi seseorang yang sedang kasmaran. Orang yang sedang jatuh cinta selalu merasa ingin bertemu.

Mencintai seseorang adalah hal wajar bagi insan manusia. Selama rasa cinta itu tidak diluapkan dengan cara-cara yang tidak patut apalagi sampai melanggar ajaran agama.

Sayangnya, ada kalanya rasa cinta itu tak berbalas. Meski kita sangat berharap ingin bersama dengan seseorang yang begitu kita suka.

Tentu, seseorang merindukan kita menjadi harapan yang sangat besar. Kita sangat ingin rasa cinta itu berbalas.

Agar seseorang merindukan kita, amalkan doa ini. Doa tersebut tertuang dalam Surat Ali Imran ayat 14.

 

1 dari 5 halaman

Doa Seseorang Merindukan Kita

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوٰتِ مِنَ النِّسَاۤءِ وَالْبَنِيْنَ وَالْقَنَاطِيْرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْاَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الْمَاٰبِ

Zuyyina linnasi khubbusy syahawati minan nisai wal banina wal qonatiril muqontarati minadz dzahabi wal fiddati wal khoilil musawwamati wal an'ami wal khartsi, dzalika mata'ul hayatid dunya wallahu 'indahu khusnul maabi.

Artinya,

" Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik."

Sumber: Bincang Syariah

© Dream
2 dari 5 halaman

Baca Doa dengan Rutin Agar Dimudahkan Mendapatkan Jodoh

Dream - Segala sesuatu di dunia ini diciptakan berpasangan-pasangan. Itu merupakan ketetapan dari Allah SWT.

Kita dapat menemukan nash ini dalam sejumlah ayat pada Alquran. Seperti pada Surat Adz Dzariyat ayat 49 yang maknanya sebagai berikut.

" Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah."  Ketetapan ini berlaku untuk semua ciptaan. Tidak terkecuali manusia.

Buat Sahabat Dream yang sampai saat ini belum punya pendamping, tidak perlu khawatir. Mungkin saja Allah belum berkehendak agar kamu bertemu dengan jodohmu.

Memang, keinginan memiliki jodoh jadi harapan banyak orang. Buat kamu yang berada pada kondisi tersebut, jangan bersedih.

Rutinkan membaca doa ini supaya kamu dapat segera bertemu jodohmu. Doa ini terdapat dalam Surat Al Anbiya ayat 89.

 

3 dari 5 halaman

Doa Enteng Jodoh

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Rabbi la tadzarni fardan wa anta khoirul waritsin.

Artinya,

" Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Paling Baik."

Sumber: Bincang Syariah

© Dream
4 dari 5 halaman

Doa Saat Kesepian Belum Punya Jodoh

Dream - Sendiri dan kesepian menjadi perasaan lazim dialami banyak orang. Perasaan ini bisa muncul meski kita dikelilingi banyak teman.

Apalagi buat orang yang belum memiliki jodoh. Tidak dipungkiri, jodoh adalah urusan Allah, tapi kelamaan sendiri tentu tidak nyaman bukan.

Ketika perasaan sepi datang, kita jadi beranggapan tidak ada orang yang mau berbagi perhatian. Merasa ditinggalkan dan dicampakkan.

Padahal orang lain belum tentu berpikir demikian. Tetapi karena kadung terpengaruh emosi, kita jadi seperti menyalahkan mereka.

Fase ini bisa berjalan biasa saja namun bagi orang tertentu bisa berbahaya. Karena bisa mengarahkan kepada dorongan bunuh diri.

Ketika mengalami kesepian, isi harimu dengan membaca doa ini:

 

5 dari 5 halaman

Doa Kesepian Belum Punya Jodoh

سُبْحانَ المَلِكِ القُدُّوسِ، ربِّ الملائكةِ والرُّوحِ، جَلَّلْتَ السمواتِ والأرضَ بالعِزَّةِ والجَبَرُوتِ

Subhanal malikil kuddus, rabbil malaikati war ruh, jallaltas samawati wal ardha bil ‘izzati wal jabarut.

Artinya,

" Maha Suci Allah yang Maha Memiliki, Maha Suci, Tuhan para malaikat dan ruh, Yang telah memuliakan langit dan bumi dengan kemuliaan dan permata."

Sumber: Islami.

© Dream
Beri Komentar