Dulu Di-bully, Kini Para Pria Berebut Kenalan dengan Cewek Ini

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 26 Juli 2017 08:01
Dulu Di-bully, Kini Para Pria Berebut Kenalan dengan Cewek Ini
Ejekan selalu didapatnya lantaran bentuk tubuhnya yang besar.

Dream - Berbicara soal kecantikan, banyak orang menganggap tubuh gemuk sebagai bencana. Tak ideal. Tak jarang pula mereka yang tubuhnya oversize menjadi bahan gunjingan. Dicibir oleh orang-orang sekitarnya.

Dengarlah kisah yang ditulis Nik Yam Chik Zainab di Facebook ini. Dia mengaku kerap diejek oleh orang lain. Kala itu Zainab memang bertubuh gemuk. Berat badan 85 kilogram.

Itu belum seberapa. Mahasiswi Universitas Pendidikan Sultan Idris Shah, Perak, Malaysia, itu mengaku mendapat julukan " badak" karena tubuhnya sangat gemuk. Mirisnya lagi, sebutan itu juga keluar dari mulut pemuda yang ia taksir melalui Facebook.

" Aku ingat badak yang aku temui, tuh dia..." begitu tulis si cowok melalui WhatsApp.

Pesan itu sangat menyakitkan bagi Zainab. Dia bahkan sampai menangis setelah membacanya. Dan langsung memblokir Facebook cowok tersebut.

1 dari 1 halaman

Perubahannya Bikin Orang Tercengang

Selang beberapa bulan, Zainab tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria bernama Shah Hairil Amrizal Sabri (22). Lelaki ini tak hanya berparas tampan, tapi juga baik hati. Dia mau menerima Zainab apa adanya. Hairil bahkan sudah melamar Zainab.

Tapi olok-olok tak berhenti. Tubuh Zainab memang tetap gendut. Status punya pasangan tak mampu membendung ejekan itu. Orang-orang yang mencibir bahkan serasa semakin bertambah. Sebab, teman-teman Hairil ikut-ikutan mencela.

Sejak saat itu, Zainab pun bertekat mengubah penampilan. Ia menjalani program diet. Susah payah. Tapi sekuat tenaga dia jalani program itu. Dan lihatlah, dia berhasil.

Berat badan Zainab yang tadinya nyaris satu kuintal kini turun drastis. Tinggal 60 kilogram. Tak hanya badan, Zainab pun berhasil merawat kulitnya.

Perubahannya pun membuat orang tercengang. Sejak tampil baru itu, banyak pria berbondong mengajaknya berkenalan.

Namun Zainab tak membuka hatinya untuk siapapun karena sudah memiliki lelaki spesial yang begitu setia mendampinginya bahkan di saat penampilannya belum seperti sekarang.

(Sumber: palingseru.com)

Beri Komentar
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1