Cerita Haru Bang Ijal TV Jadi Pembicara di Kampus Ternama

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 9 Juli 2019 11:01
Cerita Haru Bang Ijal TV Jadi Pembicara di Kampus Ternama
Salut buat Bang Ijal!

Dream - Buat kamu yang suka berselancar di dunia maya untuk mencari hiburan tentu akun instagram @bangijal_tv sudah tak asing kan buatmu.

Dengan konten-konten video receh yang selalu sukses mengocok perut, tak heran akun bangijal_tv terus dibanjiri viewers dan followers.

Paling populer dan langsung teriang dengan bangijal_tv tentu saja konten " Seberapa Greget Elu" . Challenge yang kemudian viral dan banyak ditiru netizen lainnya. 

Dalam setiap videonya, akun @bangijal_tv kerap menampilkan aksi bocah lucu Muhammad Fiki, tetangga, teman kecil, saudara–termasuk ibunya, hingga tukang siomay bernama Reno Bastian yang kerap disapa Bang Joker.

Mereka-mereka juga yang kerap menghiasi channel instagram dan youtube bangijal­ tv.

1 dari 5 halaman

Berawal dari Nol

Yang menarik, semuanya diawali hanya dari sebuah ponsel berkamera dan ide-ide lucu ala anak-anak perkampungan di Jakarta, yang terlontar begitu saja.

Ya, sang kreator dan founder Bang Ijal TV, Muhammad Rijal Mulyana memulai semua dari nol. Dengan peralatan seadanya, Rijal berhasil mengangkat kehidupan masyarakat pinggiran Ibu Kota yang dikemas dalam sebuah komedi.

Hal itu pun dia ungkap lewat postingan di akun instagram. Rizal yang dulu tak mampu berkuliah, kini bisa menjadi pembicara di kampus-kampus ternama. Kampus yang menjadi impian anak-anak seusianya.

2 dari 5 halaman

Doa Ibu

"Terlahir dikeluarga yg sederna rasanya ngga mungkin kakiku bisa menginjak universitas seperti teman-teman sebayaku, yg bisa gua lakukan cuma memutar otak bagaiamana caranya adek-adek gua bisa sekolah dan tidak membiarkan ibuku jadi tulang punggung keluarga terlalu lama.
.
Tapi berkat doa ibu dan kerja sama team @bangijal_tv gua yg awalnya cuma bisa bermimpi masuk universitas impian, walaupun ngga jadi mahasiswa tapi gua bisa jadi pembicara seminar di beberapa kampus di Indonesia seperti Universitas Indonesia, UNJ, Politeknik Pos Indonesia dan masih banyak lagi yg ngga bs gua sebutkan satu" thanks to Allah JalanMu sangat luar biasa hebat..." Tulis Rizal dalam psotingannya.

      View this post on Instagram

Terlahir dikeluarga yg sederna rasanya ngga mungkin kakiku bisa menginjak universitas seperti teman-teman sebayaku, yg bisa gua lakukan cuma memutar otak bagaiamana caranya adek-adek gua bisa sekolah dan tidak membiarkan ibuku jadi tulang punggung keluarga terlalu lama. . Tapi berkat doa ibu dan kerja sama team @bangijal_tv gua yg awalnya cuma bisa bermimpi masuk universitas impian, walaupun ngga jadi mahasiswa tapi gua bisa jadi pembicara seminar di beberapa kampus di Indonesia seperti Universitas Indonesia, UNJ, Politeknik Pos Indonesia dan masih banyak lagi yg ngga bs gua sebutkan satu" thanks to Allah JalanMu sangat luar biasa hebat... . Terimakasih ibu @maryatihs17 Team @jokertambun2017 @namakufiki @riidhan @_ksrxadhi @fajar_dndy @iamnasution7 @asepridwan523 @irfanjuliawns . . Dan perempuan hebat NO2 setelah ibu yg nemenin gua dr nol @abigael.stephanie

A post shared by Receh (@bangijal_tv) on

Sejak diposting 7 Juli 2019 lalu, postingan akun instagram bangijal_tv telah mendapat ribuan respon warganet.

"Di balik anak yg sukses ada doa ibu dan air mata yg menyertai setiap malam, dahsyat doa ibu lgsg menembus langit." Tulis akun @to2strike.

"Keep humble bro.." Tulis @syamsulbahri51535.

"Selamat bang, gw salut ame lu. emang emak pintu rezeki buat kite semua" tulis @multazam_99_.

3 dari 5 halaman

Ulah Ayam Nyasar ke Toko Pakaian Bikin Ngakak

Dream - Menangkap ayam memang bukan perkara gampang. Karena ayam terkenal sebagai hewan yang gesit dan tak mau diam.

Banyak orang merasa bingung dan sampai kehabisan tenaga saat menangkap ayam. bahkan sampai ada orang yang dibuat kesal karena ayamnya tak bisa ditangkap.

Hal itulah yang baru-baru ini di rasakan seorang pegawai toko pakaian di Setapak Central Mall, Malaysia.

Dalam video unik yang tengah ramai di bagikan di media sosial, pegawai itu terlihat bersusah payah menangkap seekor ayam yang masuk ke dalam toko pakaian di mal.

4 dari 5 halaman

Sulit Ditangkap

Dengan lincahnya ayam itu terlihat terbang kesana kemari melewati manekin dan rak-rak tinggi saat mencoba kabur dari tangkapan pegawai tersebut.

Bahkan ayam itu pun coba mengalihkan dengan menjatuhkan salah satu manekin, beruntung sang pegawai dapat menangkapnya tepat waktu.

Video lucu berdurasi 13 detik itupun sontak dibanjiri komentar dan di retweethingga lebih dari 30 ribu kali sejak diunggah di twitter oleh akun @Flzhksma.

Penasaran seperti apa? Yuk intip videonya dibawah ini:

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

  Embedded videoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

 Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani  🍕Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani@Flzhksma    

Hahahahahha ayam siapa ni? Buat hal lah 😂Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani 😂Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

  15.7K  · Setapak Central

  31.1K people are talking about this   Twitter Ads info and privacy  

 Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani  🍕Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani@Flzhksma  ·   

Hahahahahha ayam siapa ni? Buat hal lah 😂Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani 😂Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

 Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani  🍕Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani@Flzhksma  

Kepada yg bertanya dah dapat tangkap ayam tu 😂Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani bersama Brader yg tangkap mnq

  1,069  · Petaling, Selangor Twitter Ads info and privacy

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak