Hachim Mastour, Titisan Messi dari Maroko

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 14 Mei 2014 14:56
Hachim Mastour, Titisan Messi dari Maroko
Mastour adalah gelandang serang memiliki skill sepakbola di atas rata-rata orang seusianya. Dia sekarang masuk dalam tim senior AC Milan.

Dream - Skuad AC Milan bakal mendapat amunisi baru dari bintang muda asal Maroko, Hachim Mastour. Pemain yang dijuluki Messi dari Maroko ini dilaporkan telah berlatih dengan tim senior, Selasa kemarin waktu setempat.

Sebagaimana ditulis 101greatgoals, Rabu 14 Mei 2014, manajemen 'Rossoneri' membenam dana sebesar 500 ribu euro (Rp7,8 miliar) untuk meraih tandatangan gelandang serang berusia 14 tahun yang memperkuat klub Reggiana sejak usia 10 tahun.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan bahwa sekarang Mastour masuk dalam tim senior. Dia berharap musim depan Mastour sudah bisa menunjukkan kemampuan agar bisa memberikan prestasi bagi klub.

Mastour adalah gelandang serang yang memiliki skill sepakbola di atas rata-rata orang seusianya. Dia memiliki kemampuan dribbling sangat baik, tendangan keras dan fisik prima.

Tak heran beberapa klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan kesengsem meraih pemain berpaspor Italia ini.

Beri Komentar