Ikhlas Bikin Kaya Hati Sunarlan

Reporter : Ayik
Sabtu, 7 Maret 2015 14:02
Ikhlas Bikin Kaya Hati Sunarlan
Sunarlan selalu berusaha mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan padanya.

Dream - Besar kecilnya rezeki yang didapat hari ini bukan masalah besar bagi lelaki asal Desa Pelang, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara ini. Pasalnya, sudah bertahun-tahun ia menekuni profesi sebagai tukang reparasi payung serta tukang jahit sepatu dan sandal keliling dengan pendapatan yang pas-pasan.

Sunarlan selalu berusaha mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan padanya. Tak pernah terlontar kata mengeluh darinya. Ia meyakini rezeki yang ia dapat atas kehendak Allah dan hal itu pasti yang terbaik untuknya.

" Terkadang saya memang merasa lelah dengan jarak yang ditempuh dan upah yang terbilang sedikit, namun hal itu bukan menjadi kendala bagi saya. Saya akan tetap semangat dan ikhlas. Karena hal itulah yang akan membuat kita lebih dari kaya hati ketimbang materi," Ungkap Sunarlan.

Biasanya Sunarlan berkeliling di Desa Tedunan, Kendalasem, Kedungkarang, Kedungmutih, Babalan, Menco, Semarang, Jawa Tengah.

Setidaknya,  Sunarlan menempuh jarak 10 km per hari. Sedangkan upah yang ia dapat berkisar Rp 10-25 ribu sehari.

Ingin tahu lebih lanjut kisah Sunarlan? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

[crosslink_1]

 

Beri Komentar