Indahnya Muslim di Denmark

Reporter : Ayik
Selasa, 7 Oktober 2014 12:45
Indahnya Muslim di Denmark
Seperti saudara sekandung walaupun mereka belum saling kenal dan jadi melaksanakan ibadah Shalat Ied di Denmark serasa seperti melaksanakan di Negeri sendiri.

Dream - Hari Raya Idul Fitri ataupun Idul Adha dijadikan momentum sebagian besar penduduk muslim Indonesia untuk pulang kampung. Termasuk warga Aceh yang kini berdomisili di Denmark.

Tinggal di negara minoritas Islam tak mengurangi kebahagiaan merayakan Lebaran. Udara yang sejuk dan dingin semakin membakar kekhusyukan ibadah di pagi hari.

Bagi Johan, salah satu warga Aceh yang tinggal di sana, tinggal di Denmark dengan bermacam suku, etnis yang berbeda sangatlah menyenangkan. Terlebih saat berkumpul di satu Masjid Aalborg.

Masjid yang menjadi tempat berkumpul umat muslim dari Aceh. Masjid ini juga dijadikan sebagai tempat lembaga pendidikan dan pusat informasi umat muslim di Denmark.

Penasaran dengan kisah umat muslim Aceh yang berdomisili di Denmark? Tuk simak kisahnya di sini http://bit.ly/1q7yD0F (Ism)

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar