Istri Okky Bisma: Tunggu Istrimu Ini di Surga...

Reporter : Sugiono
Selasa, 12 Januari 2021 14:30
Istri Okky Bisma: Tunggu Istrimu Ini di Surga...
Kepergian Okky Bisma yang cukup memilukan ini membuat sang istri, Aldharefa sangat terpukul.

Dream - Kecelakaan pesawat di awal tahun 2021 yang dialami Sriwijaya Air SJ-182 meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Salah satunya Aldharefa. Pramugari yang juga istri awak kabin pesawat Sriwijaya SJ-182 yang pertama diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Okky Bisma.

Identitas Okky didapat setelah tim DVI melakukan pencocokan sidik jari pada jasad korban dengan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Sedangkan berdasarkan manifest SJ-182, nama Okky ada di nomor 4.

Kepergian Okky yang cukup memilukan ini membuat Aldharefa sangat terpukul. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Aldharefa di Instagram.

1 dari 4 halaman

Istri Ungkap Sifat Pramugara yang Jadi Korban Sriwijaya Air

Dalam unggahan melalui akun @aldharefa itu, dia mengungkapkan Okky adalah sosok suami yang humoris, sabar dan baik hati di matanya.

Di unggahan itu, Aldharefa memasang foto Okky yang sedang menggendong dirinya di tepi pantai. Aldharefa teringat kisah lucu di baliknya.

Okky: mihh buruan sini foto apih gendong ..
Aldharefa: kuat emg pihh .. berat bgt akuu
Okky: kuat ..
*diphoto*
Okky: *nurunin aku* busyet berat banget mih..

Kenangan lucu dan romantis Aldharefa dan mendiang Okky, pramugara tewas dalam kecelakaan Sriwijaya Air.© Instagram @aldharefa

2 dari 4 halaman

'Allah Maha Baik Temuin Aku Sama Kamu'

Selanjutnya Aldharefa mengungkapkan betapa dia sangat bersyukur bisa menjadi suami Okky meski hanya seumur jagung di dunia ini.

" Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jadi istri kamu .. beruntung banget punya kamu pih ..Allah maha baik temuin aku sama kamu," tulis Aldharefa.

Menurut Aldharefa, almarhum adalah sosok suami penurut yang suka memanjakan istrinya. Tidak hanya itu, Okky tidak pernah menyakiti, apalagi marah kepada istrinya.

" Baikk banget sama aku, isengmu, jailmu, ketawamu, lawakmu sayang ..," curhat wanita yang juga berprofesi sebagai pramugari itu.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Meninggalkan Istri Sendirian

Okky juga tidak pernah meninggalkan Aldharefa sendiri di rumah meski sedang bermain dengan teman-temannya. Padahal, banyak teman Okky yang meninggalkan istri mereka di rumah saat ada acara bersama.

Kebaikan dan kesetiaan Okky juga diungkap oleh Aldharefa yang mengaku tidak bisa memasak ini.

" Aku terbang landing jam 2 Subuh kamu masakin air hangat untuk aku mandi, beliin makan aku.. aku gak bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun gak enak kamu gak pernah komplain," kata Aldharefa.

Okky Bisma dan istri, Sriwijaya Air© Instagram

(Foto: Instagram @aldhafera)

4 dari 4 halaman

'Sekarang Kamu yang Nunggu Aku di Sana'

Aldharefa kemudian mendoakan agar sang suami agar tenang di alam sana. Namun dia sedih karena sekarang sang suami yang menunggunya. Padahal, sebelum ini dia yang selalu menunggu Okky pulang ke rumah.

" Tenang ya sayangku disana .. tunggu istrimu ini di surga .. kemarin aku yang nunggu kamu disini, sekarang kamu yang nunggu aku disana.. tetep jagain aku ya sayang," tulis Aldharefa pilu.

Di akhir postingannya yang memilukan ini, Aldharefa mengucapkan terimakasih kepada Okky yang telah jadi suami yang baik. Tak lupa dia juga menghadiahkan bacaan Al Fatihah untuk mendiang suami tercinta.

" Terimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung .. ilove you sayang .. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto, Alfatihah......," pungkas Aldharefa.

(Sumber: Instagram @aldhafera)

Beri Komentar