Pasha Ungu Mendadak Jadi Muazin, Jemaah Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Juli 2016 15:02
Pasha Ungu Mendadak Jadi Muazin, Jemaah Heboh
"Tadi itu, pas datang waktu Isya, saya lihat muazinnya tidak bergerak dan akhirnya saya berinisiatif untuk mengambil alih azan"

Dream - Sigit Purnomo Said, karib disapa Pasha Ungu, membuat keriuhan di jamaah Masjid Jami Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat. Pasha yang saat ini menjabat Wakil Walikota Palu menjadi muzin dengan mengumandangkan azan jelang sholat Isya.

Pasha berinisiatif untuk maju menjadi muazin setelah melihat tak ada seorang pun yang bergerak untuk melakukan azan.

" Tadi itu, pas datang waktu Isya, saya lihat muazinnya tidak bergerak dan akhirnya saya berinisiatif untuk mengambil alih azan. Jadi mohon maaf jika suara saya tidak terlalu pas saat azan tadi," Ujar Pasha kepada wartawan, dikutip Dream dari laman kabarselebes.com.

Saat Pasha mengumandangkan Azan, lewat speaker masjid, para warga sekitar pun langsung berbondong-bondong menuju masjid untuk dapat solat berjamaah bersama dirinya.

 pasha ungu jadi muzain© viva.co.id

Ayah lima orang anak ini berada di Masjid tersebut lantaran ingin menghadiri Lebaran Mandura yang menjadi tradisi masyarakat Kelurahan Baru sejak abad 18 silam. Suami dari Adelia Wilhelmina ini juga membuka Kampung Baru Fair (KBF) yang diselenggarakan berbarengan dengan Lebaran Mandura di Jalan H Agus Salim dan HOS Cokroaminoto, Palu Barat.

Selengkapnya baca di link ini kabarselebes.com

Beri Komentar