Harapan Patwal Jokowi: Siapa Tahu Anakku Nanti Jadi Presiden

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 22 Oktober 2021 09:00
Harapan Patwal Jokowi: Siapa Tahu Anakku Nanti Jadi Presiden
Salah satu patwal berucap tentang harapan mulia bagi anaknya.

Dream - Setiap orangtua pasi berharap yang terbaik untuk anak-anaknya. Orangtua pasti berdoa agar cita-cita si buah hati bisa terwujud.

Seperti terlihat dalam obrolan dua polisi yang mengawal Presiden Joko Widodo. Mereka mengobrol santai saat mengikuti rombongan presiden yang karib disapa Jokowi tersebut.

" Kita persiapan, Bismillahirrahmanirrahim. Semoga kegiatan hari ini pengamanan dan pengawalan bapak presiden Republik Indonesia berjalan lancar aman hingga nanti selesai kegiatan di Bandung," ujar anggota Patroli Pengawal, Eka.

Dalam video berdurasi 35 menit 17 detik yang diunggah kanal YouTube Escort78eka itu, mereka terlihat tengah mengawal Jokowi menuju markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Hari itu, Jokowi menutup acara pelatikan Pasukan Komponen Cadangan (Komcad) TNI.

1 dari 6 halaman

Sambil memperlihatkan kondisi jalanan sekitar, salah satu rekan Eka berucap tentang harapan mulia untuk anaknya.

Anggota Patwal© YouTube

" Mudah-mudahan keturunan-keturunan kita nanti bisa cita-citanya tercapai. Siapa tahu ada yang jadi presiden juga," kata salah seorang polisi.

" Siapa nanti anak aku jadi presiden," jawab polisi lain.

2 dari 6 halaman

Berikut Videonya

3 dari 6 halaman

Momen Haru Paspampres Kepergok Emak Saat Kawal Jokowi

Dream – Terkadang kesibukan pekerjaan membuat seseorang harus terpisah dengan orang-orang terkasih, seperti keluarga, pasangan, hingga teman. Tentu ini tidak mudah.

Meskipun demikian, orangtua pasti merasa bangga melihat anaknya sukses di tempat kerja. Apalagi, bisa melihat langsung sang anak saat bertugas, seperti kisah ibu dan anak dalam video berikut ini.

Dalam video itu terlihat seorang ibu bertemu dengan sang anak yang sedang mengawal Presiden Joko Widodo. Meski sangat singkat, sang ibu merasa bahagia bisa bertemu dengan putranya tersebut.

4 dari 6 halaman

Genggam Erat Tangan Anak

Momen seorang ibu bertemu dengan anak laki-lakinya yang bertemu di jalan saat mengawal presiden ini tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi mereka. Meskipun singkat, setidaknya mereka bisa melepas rindu usai lama tak bertemu.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @ganjar_pranowo_fans. Tampak seorang ibu menggenggam erat tangan anak laki-lakinya.

Sementara sang anak terlihat masih di dalam mobil karena memang sedang bertugas mengawal presiden. Ibu tersebut tampak bahagia sekali bisa menemui anaknya meskipun hanya dalam waktu singkat.

“ Gimana rasanya ketemu anaknya buk, lagi tugas,” ucap perekam video.

“ Bahagia sekali, jarang ketemu sama anak kami, sekarang ketemu alhamdulillah, seneng banget,” ucap sang ibu dengan nada yang kegirangan.

 

5 dari 6 halaman

Sang Ibu Seneng Banget

Tak lama kemudian, sang anak pun pamit harus pergi melanjutkan pekerjaannya. Mereka terlihat melambaikan tangan tanda perpisahan.

“ Makasih, dadaaa!” katanya.

Video pertemuan ibu dengan anaknya yang lama tak bertemu karena sibuknya pekerjaan itu membuat haru warganet di TikTok.

“ Seneng dan bangga ya buk alhamdulillah,” ucap Ibunya Fino.

“ Masyaallah keren dan bangga ya bun,” kata Ai Ratna Sari0

“ Seneng y liat ibuk bahagia ketemu anak y meski cuman beberapa detik,” kata user9036974270288.

“ Waah senengnya bisa ketemu sama jagoannya walaupun Cuma sehello aja gpp y Bu yg penting bisa liat senyumnya bersyukur y mas bro bisa liat ibu,” ucap rutnatalisdamayanti.

 

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini.

@ganjar_pranowo_fans

Terharu Sekali . Sumber video : Jombang Channel official

♬ suara asli - Ganjar Pranowo fans

 

Beri Komentar