Jawaban Pilu Pemilik Olshop Dikomplain Pembeli: Maaf Istri Saya Baru Meninggal

Reporter : Sugiono
Selasa, 20 Juli 2021 16:21
Jawaban Pilu Pemilik Olshop Dikomplain Pembeli: Maaf Istri Saya Baru Meninggal
Seorang pembeli mengungkapkan kekecewaan saat berbelanja barang di sebuah toko online, ternyata...

Dream - Saat berbelanja barang lewat toko online. konsumen pasti diminta memberikan ulasan tentang pelayanan dari toko tersebut. Ulasan itu dapat menjadi penilaian terhadap kinerja toko.

Bagi toko online, ulasan ini sangat penting untuk menambah tingkat kepercayaan konsumen. Tentu juga dapat meningkatkan reputasi penjual.

Baru-baru ini seorang pembeli mengungkapkan sedikit rasa kecewa saat berbelanja barang di sebuah toko online. Tetapi, pemilik toko memberikan jawaban yang sungguh memilukan.

1 dari 6 halaman

Ulasan bernada kecewa itu sempat di-screenshot dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @newdramaolshop.

Dalam tangkapan layar tersebut, pembeli dengan akun alsajohans mengatakan kecewa dengan respons seller yang lambat.

Padahal dia sudah memasukkan barang tersebut dalam keranjang toko dan bahkan telah melakukan pembayaran.

2 dari 6 halaman

Namun saat memeriksa di bagian pemesanan, status barang yang dibelinya terlihat masih diproses oleh seller.

Status masih diproses di aplikasi belanja online itu berlangsung lama hingga barang belum juga dikirimkan.

Padahal Johans sengaja memilih kurir yang bisa mengantarkan barang secepatnya pada hari itu juga.

3 dari 6 halaman

Johans berusaha menanyakan nasib barang yang dibelinya kepada seller. Dia sudah mengirim pesan melalui fitur chat di aplikasi belanja online.

Dia bahkan menanyakan barangnya apakah sudah dikirim atau belum melalui WhatsApp. Namun tidak ada respons sama sekali dari seller.

" Respon penjual tidak ada sampai saya chat di WA juga ga dibalas," tulis Johans.

4 dari 6 halaman

Dua jam kemudian, Johans akhirnya bisa bernapas lega. Meski tak ada respons dari seller, Johans menerima paket barangnya.

" Kirain ga dikirim hari ini tp untungnya tetap dikirim dan 2 jam kemudian lsg sampe," tambah Johans.

Ternyata ada peristiwa memilukan di balik lambatnya respons seller hingga membuat Johans sempat kecewa.

5 dari 6 halaman

Seller tidak sempat membalas pertanyaan-pertanyaan Johans karena dia sedang ditimpa musibah.

" Maaf kaa.. sy lagi ada musibah... istri sy meninggal.. kira nya ada yg kurang berkenan sy mohon maaf ya.. tks," balas seller di ulasan Johans.

Unggahan @newdramaolshop mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen ikut sedih dengan kisah seller ini.

Tidak sedikit juga yang mengaku pernah mengalami situasi seperti yang dihadapi oleh seller tersebut.

Sumber: Instagram

6 dari 6 halaman
Beri Komentar